Diet Cara Cepat Turun Berat Badan,Seusai Melahirkan Ala Citra Kirana

Para MahMud yang seusai melahirkan rata-rata mengalami kegemukan  atau kelebihan berat badan. Akan tetapi tidak dengan yang Citra Kirana alami, Ciki berhasil diet menurunkan berat badan seusai melahirkan dari 96 Kg turun 22 Kg.Penasaran para Netizen dan para MahMud?

Tips Diet Cara Cepat Turun Terat Badan Ala Citra Kirana

1.Makan makanan Real Food artinya real food adalah makanan tanpa olahan.apa maksudnya yaitu misal daging ya menu nya steak daging utuh. Jangan sosis karena sudah diolah.Dan tetap dijaga nutrisi makanan yang kita konsumsi.

2.Dilarang ngemil.Nngemil kue atau cake yang manis.

Mudah bukan? Ayo para Mahmud, segampang itu ternyata tips ala Citra Kirana lho.Para netizen pun bisa juga yang merasa kelebihan berat badan atau kegemukan. Mari kita semangat seperti kaka Citra Kirana.

Tips dari admin cuma nambahkan satu kata yaitu “KONSISTEN”.Coba dech warganet dan para netizen praktekkan tips dari Citra Kirana tadi. Akan tetapi tidak konsisten, apa bisa berat badan kalian cepat untuk turun? Jawaban nya ada pada proses dalam kita semua berdiet. Lets do it guys….

Coba dimulai dari sekarang,agar kita berhasl diet seperti kaka Citra Kirana.Bisalah dan kudu semangat seperti kaka Citra kirana ya guys..Demi berat badan kita yang normal dan sehat. Tentu ya proses tersebt buka proses instant ya gauys, butuh proses dan waktu semuanya.

Untuk penyemangat para netizen dan para mahmud, kaka Citra Kirana dalam kurun waktu tidak sampai setahun udah berhasil mekakukan diet.yaitu Agustus 2020 setelah melahirkan dan sekarang Juni 2021 berhasil turunkan Berat Badan (BB) nya sebanyak 22kg. Happy bukan? Suami dan keluraga senang kita pun Happy…..

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.