Download Corel Draw X8 Full Version Untuk Windows

Iskandarnote.com Bagi para pemilik usaha percetakan ataupun designer sudah pasti mengenal apa itu aplikasi Corel Draw.

Ya Corel Draw adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai editor grafik untuk pengolahan suatu gambar. Banyak versi Corel Draw saat ini yang menawarkan berbagai fitur yang berbeda dan kemudahan dalam penggunanya.

Versi Corel Draw X8 ini merupakan versi ke 18 yang dirilis pada tahun 2016 silam, sudah banyak yang menggunakan versi ini bahkan orang awampun akan mudah menggunakan Corel Draw X8 ini.

Memang jika dibanding dengan versi sebelumnya yakni X7, versi X8 ini sudah mendapatkan update fitur yang sangat membantu para designe grafis dalam mengolah gambar pada project mereka.

Lalu apa saja fitur-fitur yang ada di Coreldraw X8 ini, simak penjelasanya pada artikel ini.

Namun sebelum membahas fitur-fitur tersebut sebagai informasi bahwa versi resmi dari aplikasi ini sangatlah mahal, jadi tidak mengherankan jika masih banyak sekali yang menggunakan versi bajakan yang sudah di modifikasi agar terlihat legal.

Pada kesempatan kali ini pun admin akan membagikan link Download Corel Draw X8 full version untuk Windows  sebagai alternatif ketika kalian belum mampu membelinya secara resmi.

Sebelum mendownload aplikasi ini mari kita simak apa saja fitur yang terdapat pada Corel Draw X8 full version ini

Fitur Corel Draw X8 Full Version

Compatibility –  Pada versi X8 ini sangat cocok digunakan bagi kalian pengguna windows 10, dengan fitur compatibility windows 10 ini maka CorelDraw X8 mampu menghadirkan kekuatan dan kestabilan yang penuh.

Multi-monitor, 4K and Real-Time Stylus support – CorelDRAW X8 suport hasil Ultra HD 4K Monitor yang akan memberikan pengalaman bagi pengguna aplikasi versi ini melalui hasil layar bersolusi tinggi,dan juga fitur baru Multi-Monitor yang tentunya memungkinkan kalian tidak perlu khawatir mendapatkan gambar yang pecah pada saat menggunakan berbagai monitor beresolusi tinggi ataupun rendah karena skala interface pada Versi X8 ini sudah dioptimalkan agar lebih fleksibel.

Pada Versi terbaru ini juga kalian akan menikmati fitur Full Stroke Control yakni mendukung tablet wacom, yang memungkinkan kalian menggambar menggunakan Stylus, Miscrosoft Surface Pro 4, Surface Book atau alat lain tanpa harus menginstal driver tambahan.

Corel Font Manager – Bagi kalian yang menyukai perubahan pada gaya huruf yang dipakai bisa mencoba fitur ini, kalian dapat leluasa mengedit jenis huruf sesuai dengan keinginan kalian dan bahkan mampu menggunkan font tersebut tanpa harus menginstal, sangat cocok bagi designe grafis yang menyukai teknik typografi dalam desain mereka.

Dan berikut beberapa fitur lainnya yang terdapat pada Corel Draw Versi X8 ini diantaranya adalah

  • Font filtering and Search
  • Show Objects
  • Copy Curve Segments
  • Knife Tool
  • Workspace customization
  • Gaussian Blur Feature
  • Healing Clone Tool

Kelebihan Menggunakan Corel Draw versi X8

Corel Draw versi X8 adalah aplikasi Suite yang sudah memiliki banyak aplikasi dalam satu paket, jadi sangat memungkinkan bagi kalian untuk mendesain, mengedit foto, membuat desain website dalam satu produk.

Pada versi ini penggunanya akan merasakan kemudahan pada user-interface yang sudah di custume sehingga sangat memanjakan saat pemakaian aplikasi ini.

Kekurangan Corel Draw X8

Dengan adanya update fitur sudah pasti membuat minimum spesifikasi komputer yang di pakai untuk menginstal Corel Draw X8 ini lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Terdapat kelemahan dalam segi warna dibanding dengan aplikasi lainnya seperti Adobe Illustrator.

Untuk versi X8 ini lebih di optimalkan penggunaan untuk OS Windows, dan belum kompatible untuk perangkat MAC.

System Requirements Corel Draw X8

Sebelum kalian menginstall Corel Draw X8 full version patch ini, pastikan komputer atau laptop kalian memenuhi system requirements minimum berikut ini.

Sistem OperasiWindows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10
Memori (RAM)Minimum 2GB
Ruang Hard DiskDiperlukan ruang kosong 2 GB
ProsesorProsesor Intel Dual Core atau yang lebih baru

Link Download Corel Draw X8 Full Version

Tutorial Instalasi Corel Draw X8

Untuk Tutorial lengkap bisa cek pada video berikut

Tutorial 1

Video tutorial anti illegal software

Step 2

Berikan host

Step 3

127.0.0.1 apps.corel.com

127.0.0.1 mc.corel.com

127.0.0.1 product.corel.com

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.