Dr Louis Tidak Percaya Covid, Ternyata Ini Alasannya

Dr Louis Tidak Percaya Covid-19

Iskandarnote.com Hotman Paris kembali ‘memancing’ keramaian di ranah pubik. Namun kali ini bukan dengan kasus yang ditangani ataupun kemewahan gaya hidupnya. Tetapi terkait pandemi Covid-19. Di mana ia mengundang salah satu narasumber yang disebut tidak mempercayai adanya virus Corona.

Melalui acaranya, Hotman Paris Show ia mengundang Dr Louis sebagai narasumber. Dalam cuplikan video yang diunggah di channel YouTube Hotman Paris Official pada 8 Juli 2021 kemarin, dokter lulusan FK UI tahun 2004 ini mengaku tidak percaya dengan dengan adanya Corona.

“Ibu sebagai dokter percaya nggak ada Corona?” tanya Hotman Paris

“Enggak pak, tidak percaya” jawab Dr Louse tidak percaya Covid.

“Kalau tidak percaya itu yang sudah dikubur sudah 50.000 kenapa itu?” sambung Hotman Paris.

Pada video berjudul Dr Louis Hotman Paris tersebut, dokter wanita ini mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak percaya terhadap Covid. Bahkan, Dr. Luis mengatakan jika sebanyak 50 ribu orang tersebut meninggal dunia karena interaksi obat.

Acara pun berlanjut cukup panas, dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Hotman Paris dan Melani sebagai pembawa acara.

Pada sesi tanya jawab tersebut, Dr Louis juga mengatakan jika metode deteksi virus Corona, seperti PCR Test tidak bisa membuktikan jika seseorang terkena virus.

Sebab, dalam metode pengecekan tersebut, menurutnya alat yang digunakan tidak bersentuhan dengan virus, dan hasil tes bisa berubah hanya dalam hitungan menit.

Dr Louis VS Dr Tirta

Ketidak percayaan Dr Lois Covid ini diakuinya berdasarkan data. Nah, meski tidak hadir langsung ke studio Hotman Paris Show, Dr Tirta yang juga sering membahas tentang Covid melalui media sosialnya turut diundang melalui sambungan telepon.

Baca Juga :   Perang Mudik Vs Pulang Kampung Berlanjut, Sasaran Wikipedia

Tentunya dalam percakapan Dr Louis vs Dr Tirta banyak terjadi perdebatan. Di mana Dr Louis mengaku telah mengajak Dr Tirta untuk debat ilmiah, sementara Dr Tirta mengajak untuk diskusi dengan suasana lebih santai. Namun wacana tersebut gagal karena Dr Louis membatalkannya.

Pada kesempatan tersebut, Dr Louis juga terlihat mempertanyakan pada Dr Tirta terkait asidosis laktat adalah.

Namun belum kelar perdebatan antar dua dokter dengan “cara pandang” berbeda tersebut harus dihentikan oleh sang pembawa acara, Melani Ricardo.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link