Drama PP 666 Vs PP Halal Yang Menjadi Viral

PP halal

Iskandarnote.com Media sosial tiktok diindonesia sepertinya mempunyai tempat sendiri. Banyak konten yang kemudian viral dan sering berdampak bagi pembuat konten.

Masih ingat dengan pemilik akun @chika yang berkat goyangannya di tiktok yang viral membuat dirinya menjadi tenar dan sering di undang pada acara televisi.

Ada juga pemuda penjual bakso yang mirip dengan Raffy Ahmad yang saat ini malah sudah di angkat menjadi adik angkat dari artis tersebut berkat kontennya pada aplikasi tik-tok yang kemudian viral dan netizen berargumen pemuda itu sangat mirip dengan artis terkenal Raffy Ahmad itu.

Tak jarang aplikasi tik-tok sangat di gandrungi penggunanya sampai hal sekecil apapun bisa viral.

Termasuk yang terjadi belakangan ini. Para tik-toker tentunya tahu mengenai Drama yang terjadi antara pengguna dengan PP 666 dan PP Halal.

Pengguna tik-tok akan sering menemukan akun dengan PP ( Photo Profil )666 atau PP halal karena konten mereka bersliweran di beranda tik-tok alias FYP.

Lalu sebenarnya apa si maksud dari PP 666 dan PP halal ini. Dan kenapa konten mereka berisi hal yang saling bertolak belakang.

Jadi buat kalian yang belum tahu apa itu PP 666 menurut admin secara sederhana saja yang tampak dan sering kita lihat dari PP 666 ini adalah foto profil yang berwarna merah yang bertanduk dan juga terdapat simbol-simbol tertentu.

PP 666 yang sedang trending dan viral di tik-tok ini banyak yang menyebutkan angka 666 itu dikaitkan dengan angka iblis dan juga syaitan.

Untuk sumber dan asal PP 666 ini admin sendiri tidak mengetahui secara jelas. Apalagi dikaitkan dengan angka setan.

Yang pastinya admin hanya sekedar tahu PP 666 itu adalah sesuai yang di sebutkan admin di atas.

Baca Juga :   Ada Babi Tiktok Oink Oink Oink, ini maksudnya !

Hanya memang PP 666 kalau di amati secara detile mirip dengan tanduk syaitan.

Lalu untuk PP halal adalah foto profil yang berlatar belakang logo halal seperti itu.

Lalu apa yang membuat PP 666 dan PP halal ini viral di tiktok?? Jika kita amati sebenarnya sudah sering menemukan sekelompok pengguna tiktok yang memakai foto profil yang sama kemudian mereka beramai-ramai mengajak pengguna lain untuk menggunakan PP tersebut.

Kasusnya hampir sama dengan PP Dino Merah yang beberapa lalu viral dan menjadi trending pembicaraan pengguna tiktok tentunya.

Nah untuk Drama PP 666 dan PP halal ini sama pengguna yang sudah memakai PP tersebut mengajak pengguna lain menggunakan PP itu dengan konten yang menyerang satu sama lain.

Tujuannya adalah tentunya agar jumlah tiktoker yang memakai PP itu semakin banyak .

Oke jadi begitu pembahasan admin mengenai PP Halal yang sedang viral.

Semoga artikel ini menjawab rasa penasaran pembaca semua.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *