Dugaan Perselingkuhan Nisya Dengan Ayus Sabyan

Lama tidak ada kabarnya, grup musik Sabyan gambus tiba tiba membuat publik terkejut dengan kabar yang saat ini menjadi perbincangan netizen.

Bukan soal mereka merilis lagu baru atau soal penampilan mereka di masa pendemi seperti sekarang, melainkan soal kabar dugaan perselingkuhan yang terjadi diantara personil mereka.

Pemain keyboard mereka yaitu Ayus digugat cerai sang istri Riri Fairuz ke pengadilan agama Jakarta Utara .

Gugatan cerai yang di lakukan istri Ayus dilandasi oleh dugaan sang keyboard itu berselingkuh dengan Nisya Sabyan sang vokalis.

Kabar itupun membuat heboh dan membuat penasaran netizen mengenai kebenaran Nisya Sabyan yang di duga menjadi pelakor.

Sang adik dari istri Ayus pun angkat bicara mengenai kabar itu, dirinya membenarkan sang kakak Riri Fairuz menggugat cerai suaminya Ayus Sabyan pada januari 2021 lalu.

Dia menceritakan bahwa Riri Fairuz sudah memendam masalah dalam keluarga mereka sudah lebih dari dua tahun.

Selama dua tahun itulah sang kakak tidak pernah bercerita masalah yang terjadi di keluarganya kepada saudara dan keluarganya.

Tak mampu lagi menahan rasa yang di pendam membuat Riri akhirnya menggugat cerai Ayus terang sang adik.

“Ya Benar tadi hari ini kakak saya menggugat perceraian dan sudah melaksanakan sidang pertamanya” Ucap Tia.

Ditanya soal perihal keterlibatan Nisya Sabyan yang di duga menjadi orang ketiga dari kasus perceraian Ayus dan Riri, Tia tidak secara gambling menjawab pertanyaan itu, dia hanya memberikan statement bahwa netizen sudah pintar.

“Ya teman-teman media dan para netizen sudah pandai tentang berita yang sudah beredar di luar sana “ Terang Adik ipar Ayus Sabyan itu.

Tia sang adik mengatakan bahwa kakaknya sebenarnya tidak mau mempublikasikan gugatan cerainya ke pengadilan agama Jakarta Utara namun melihat apa yang dialami oleh sang kakak tercinta selama menjalani rumah tangganya bersama dengan Ayus.

Baca Juga :   Aplikasi Viral MyHeritage, Teknologi Edit Foto Kuno jadi Seperti Hidup Kembali.Ih..Seram Sekali

Ada perasaan tidak terima jika salah satu anggota keluarganya diperlakukan seperti itu, dikatakan oleh Tia bahwa selama 2 tahun Inilah sang kakak kandungnya Riri Fairuz memendam dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan Nissa sabyan.

Maka Riri Fairuz sudah tidak bisa menerima dugaan penghianatan cinta Serta adanya dugaan pelakor dalam rumah tangganya gugatan cerai lah menjadi Puncak kesabarannya selama 2 tahun belakangan ini.

Dan setelah resmi menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara Riri Fairuz istri dari Ayus sabyan kini tidak tinggal bersama dan memilih untuk kembali ke rumah orang tuanya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *