Euro 2020 tadi malam Denmark mengalahkan Wales untuk mencapai perempat final Euro 2020

Iskandarnote.com|| Hasil pertandingan Denmark VS Wales berakhir dengan skor 4-0 untuk melaju ke perempat final Kejuaraan Eropa pada hari Sabtu dan melanjutkan gelombang emosi positif yang dihasilkan oleh simpati untuk Christian Eriksen.

Ulasan hasil pertandingan Denmark VS Wales

Gelandang, yang pulih dari serangan jantung selama pertandingan pembukaan Denmark, dikenang pada awal pertandingan 16 besar di Amsterdam, kembali menginspirasi rekan satu tim.

Penyerang Kasper Dolberg mencetak gol di setiap babak sementara Joakim Maehle dan Martin Braithwaite juga mencetak gol di penghujung pertandingan saat Denmark mengalahkan Wales 4-0 untuk mencapai perempat final Euro 2020.

Dolberg, yang memulai turnamen untuk pertama kalinya, membawa timnya memimpin dengan gol individu yang bagus pada menit ke-27, melengkung ke pojok atas dari luar kotak penalti.

Dia menggandakan keunggulan Denmark di Amsterdam di awal babak kedua, dengan kejam menerkam bola lepas setelah Wales gagal membersihkan umpan silang menyusul lari cepat ke sayap kanan dari rekan serang Dolberg Martin Braithwaite.

Braithwaite melewatkan peluang mencolok untuk menambah keunggulan Denmark tetapi Maehle memastikan kemenangan pada menit ke-88.

Frustrasi Wales tumpah ketika Harry Wilson dikeluarkan dari lapangan karena tekel liar terhadap Maehle di waktu tambahan.

Braithwaite akhirnya mendapatkan gol yang ia dambakan dengan mencetak gol pada saat kematian, meskipun ia harus menunggu gol itu diberikan setelah tinjauan VAR yang panjang.

Kemenangan membawa Denmark ke babak delapan besar benua untuk kedua kalinya sejak kemenangan gelar kejutan mereka pada tahun 1992 dan menetapkan tanggal di Baku dengan Belanda atau Republik Ceko Sabtu depan.

‘Benar-benar gila’

Denmark, yang mendapat dukungan dari banyak pemain netral sejak serangan jantung Eriksen di awal turnamen, bermain jauh dari Kopenhagen untuk pertama kalinya di turnamen tetapi masih bisa mengandalkan dukungan keras.

Ribuan orang Denmark turun ke ibu kota Belanda dan kalah jumlah dengan rekan-rekan Welsh mereka di Johan Cruyff Arena.

Wales memiliki banyak serangan awal dan jimat Gareth Bale hampir memberi mereka keunggulan awal ketika ia pergi untuk mencetak gol dari jarak jauh dan nyaris meleset dari sasaran.

Pasukan Kasper Hjulmand juga tanpa striker Yussuf Poulsen yang cedera, yang mencetak gol dalam kekalahan 2-1 dari Belgia dan kemenangan 4-1 atas Rusia yang membawa mereka ke babak 16 besar.

Namun sebagai tanda persatuan tim, pemain bergabung dengan timnya di lapangan untuk menyanyikan lagu kebangsaan sebelum kick-off, berdiri berdampingan dengan pemain pengganti dan staf pelatih.

Dolberg lebih dari mengimbangi ketidakhadiran Poulsen, membuat Denmark unggul setelah Wales membuat awal yang lebih kuat.

Baca Juga : Mike Lewis Pamer Foto Lawas Berang Luna Maya

“Ini benar-benar gila. Aku sebenarnya tidak tahu bagaimana perasaanku. Ini adalah kegilaan total. Ini nyata. Di sinilah semuanya dimulai untuk saya, dan bermain di sini lagi dalam pengaturan ini adalah hal yang gila,” Dolberg, yang sebelumnya bermain untuk Ajax, mengatakan kepada penyiar Denmark DR.

Sementara itu, kapten Welsh Bale mengatakan para pemainnya “frustrasi dan marah, tetapi saya lebih suka kita keluar seperti itu dengan menendang dan berteriak daripada berhenti dan tidak melakukan apa-apa”.

Penutup

Demikian ulasan sekilas Hasil pertandingan Denmark VS Wales dengan skor 4-0 ini yang dapat admin sampaikan, semoga menjadi tambahan informasi.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.