Fast and Farious 9 – Sinopsis dan Jadwal Tayang Resmi

Iskandarnote.com Seperti yang kita ketahui bersama Setelah mengalami penundaan cukup lama, akhirnya film sneak preview Fast and Farious 9 sudah tayang di Indonesia mulai 11 hingga 13 Juni 2021 lalu. Sementara untuk penayangan resmi akan dimulai pada 16 Juni 2021 di seluruh bioskop Indonesia.

Film yang sudah masuk season 9 ini memang jadi salah satu film terbaik dengan aksi-aksi balap mobil yang menengangkan.

Sebelum penayangan resminya, Universal telah mengadakan pemutaran trailer aksi untuk beberapa kritikus film, dan sebagian besar reaksi di media sosial cukup positif.

Sinopsis Fast and Farious 9

Masih tentang Dominic Toretto dan kawan-kawannya, pada season 9 ini mereka harus menghadapi musuh yang ternyata adalah saudara Dom Toretto.

Film garapan sutradasar Justin Lin ini menghadirkan John Cena sebagai pemain baru. Sementara bintang lama seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewser dan Ludacris masih memerankan karakter yang sama seperti di Fast and Farious 8.

Dalam trailernya, John Cena berperan sebagai Jakob Toretto yang ternyata adalah adik sekaligus musuh berbahaya bagi Dominic Toretto.

Kehidupan Dom dan keluarganya yang mulai tenang kembali terusik dengan kedatangan Jakob Toretto. Jakob yang berprofesi sebagai pembunuh profesional dan memiliki kemampuan mengemudi mobil menakjubkan ternyata harus berseteru dengan kakaknya sendiri.

Jakob rupanya tengah terlibat dalam sebuah rencana besar yang berpotensi menghancurkan dunia. Mengetahui hal ini, Dom tak bisa tinggal diam dan berusaha untuk mencegah saudaranya tersebut.

Akhirnya, Dom kembali mengumpulkan timnya, termasuk Tej Parker (Ludacris) seorang mekanik jet dan Roman Pearce (Tyrese Gibson). Yang lebih mengejutkan, Han (Sung Kang) yang dipercaya telah tewas muncul kembali dan bergabung dengan Dom.

Selain perkelahian dan permainan strategi yang cukup apik, aksi kejar-kejaran mobil, pesawat dan helikopter juga disuguhkan pada film Fast and Farious 9. Bahkan, di sini penonton akan diajak melihat aksi mesin jet meluncur.

Penasaran bagaimana keseruan film yang selalu memamerkan kendaraan mewah ini? Anda bisa langsung pesan tiketnya di Cinema XXI. Jangan sampai terlambat, karena untuk film sekelas FF 9, pastinya akan membuat bioskop penuh dalam sepekan lebih.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.