Film Ayla the Daughter of War Sub Indo

Film Ayla the Daughter of War Sub Indo

Iskandarnote.com Buat kalian yang punya hobi nonton film Tampaknya film asal Turki yang sedang viral di TikTok beberapa waktu terakhir ini wajib masuk dalam list kamu. Ayla the Daughter of War sub Indo merupakan film yang memperlihatkan dampak dari perang bersaudara di Korea pada tahun 1950.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini sebenarnya sudah rilis pada Oktober 2017 lalu, namun kembali viral setelah banyak beredar cuplikan filmnya di TikTok.

Alur cerita sedih dan momen-momen yang mengundang tangis dikemas begitu rapi pada film ini. Tak heran banyak netizen yang penasaran dengan kisah lengkapnya dan mencari link download film Ayla the Daughter of War di internet.

Nah, jika kamu salah satunya, yuk simak dulu sinopsis film Ayla the Daughter of War di bawah ini.

Sinopsis Alya the Daughter of War Sub Indo

Film yang mewakili Turki dalam ajang piala Oscar 2017 ini merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang seorang anak korban perang dan tantara Turki yang menjadi sukarelawan pada perang bersaudara Korea.

Satu diantara 5.090 tentara Turki tersebut bernama Suleyman (Smail Hac Oglu). Suatu hari, ketika Suleyman berjalan menuju markas usai pertempuran berdarah melawan musuh, ia melihat semak yang bergerak. Khawatir gerakan tersebut adalah musuh atau binatang buas, Suleyman dan anggota lain langsung bersiap siaga.

Tanpa diduga, yang keluar dari semak tersebut ternyata seorang anak berusia 5 tahun. Karena masih dalam keadaan peperangan, Suleyman dan anggota lain sangat sulit menemukan orang tua gadis mungil tersebut. Akhirnya, ia membawanya ke markas untuk tinggal sementara.

Baca Juga :   Download Template Ucapan Lebaran Gratis

Seperti yang sudah ia duga dari awal, pemimpin Suleyman awalnya tidak mengizinkan gadis tersebut tinggal. Namun setelah dibujuk, akhirnya gadis kecil ini diperbolehkan tinggal bersama prajurit.

Bak ayah kandungnya, Suleyman mengasuh gadis kecil tersebut dengan penuh kasih sayang. Ia juga memberikan nama Ayla (Kim Seol) pada gadis menggemaskan tersebut. Dalam Bahasa Turki, Ayla memiliki arti bulan.

Momen kebersamaan keduanya pun terlihat begitu mengharukan, hingga akhirnya Ayla memanggil Suleyman dengan sebutan Baba.

Permasalahan datang ketika pasukan Turki harus kembali ke negara asalnya, dan di sisi lain terdapat aturan ketat yang melarang Suleyman membawa Ayla pulang bersamanya.

Meski sempat mencari orang tua Ayla, namun sayang tidak ada satu orang pun tersisa karena semuanya telah meninggal.

Pada akhirnya, Suleyman terpaksa harus menitipkan Ayla di sebuah panti asuhan dan berjanji akan kembali suatu ketika nanti untuk menemuinya.

Selang 60 tahun dari hari perpisahan tersebut, Suleyman mengingat janjinya pada Ayla, dan kabar baik datang ketika sebuah stasiun TV mendengar kisah haru ini berniat membantu mewujudkan janji Suleyman. Akankah keduanya bisa kembali bertemu?

Link Download Film Ayla the Daughter of War Sub Indo

Kamu bisa langsung download film Ayla the Daughter of War drakorindo untuk melihat setiap momen mengharukan yang diangkat dari kisah veteran perang Korea ini.

Kamu juga bisa download Ayla the Daughter of War sub Indo bluray melalui platform streaming berbayar.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link