Film Iron Fist, Serial Terbaru Hasil Kolaborasi Netflix dan Marvel

Iskandarnote.com Review Film Iron Fist -Setelah cukup lama dibuat penasaran, akhirnya Netflix dan Marvel meluncurkan serial terbaru yakni film Marvel Iron Fist season 1. Serial film Iron Fist di bintangi oleh Finn Jones yang dalam serial film tersebut mendapat julukan “The Immortal”.

Iron Fist ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama. Dalam versi serialnya, diceritakan seorang anak konglomerat yang sempat dikira tewas. Namun, takdir berkata lain, sang anak tersebut selamat dan justru memiliki sebuah kekuatan spesial.

Marvel sendiri menyuguhkan latar belakang yang tidak jauh berbeda seperti film-film terdahulunya, dan tentu tokoh utama Iron Fist akan memiliki keterkaitan dengan tokoh-tokoh yang ada di komik Marvel lainnya seperti Luke Cage, Jessica Jones, dan Daredevil. Penonton juga akan dibuat tegang dengan pertarungan antar karakter dengan kekuatan super.

Review Film Iron Fist ini akan menyorot kisah Danny Rand (Finn Jones) sebagai tokoh utamanya. Cerita dibuka dengan kemunculan Danny yang masuk ke sebuah perusahaan dengan pakaian yang lusuh.

Danny sebenarnya adalah anak keluarga kolomerat yang dikabarkan telah tewas pada kecelakaan pesawaat saat masih kecil.

Setelah 15 tahun menghilang tanpa kabar Danny kembali pulang ke New York, Amerika Serikat. Kembalinya Danny bertujuan untuk mengambil alih perusahaan milik keluarganya yang kini telah dipegang orang lain.

Pada saat yang bersamaan, muncul sebuah organisasi misterius yang membahayakan orang banyak. Danny kini tidak sama dengan masa kecilnya dulu, saat ini ia telah memiliki kekuatan dan ilmu bela diri yang bernama The Iron Fist.

Dengan kekuatan yang sekarang ada pada diri Danny, ia juga memiliki tanggung jawab yang besar. Kekuatan ini memaksa Danny harus memilih apakah ia tetap ingin memperjuangkan harta wariasan dari keluarganya atau menjalankan tugas untuk melawan kejahatan.

Serial film ini memiliki 2 season dengan total 23 episode. Sayangnya, rating dari serial kolaborasi Marvel dan Netflix ini cukup rendah. Ya, dikutip dari laman imdb.om, Iron Fist meraih penilaian sebesar 6,5 dari 10.

Penasaran bagaimana penampilan Finn dalam film iron Firt full movie sub Indo? Kamu sudah bisa menyaksikannya di layakaca21.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.