Film Sweet and Sour – Drama Pasangan LDR Dengan Plot Twis Menarik

Iskandarnote.com Para pecinta film romansa kembali dimanjakan dengan movie terbaru asal Korea. Sweet and Sour yang sudah tayang pada 4 Juni 2021 lalu di platform streaming film terbesar, Netflix ini dikabarkan mengusung banyak plot twis yang sulit ditebak.

Menggandeng beberapa bintang kenamaan, seperti Krystal, Jang Ki Young dan Chae Soo Bin, film ini digadang-gadang menyuguhkan drama realistis pada pasangan yang menjalani hubungungan long distance relationship (LDR).

Meski baru tiga hari rilis, namun review Sweet and Sour cukup menarik dan banyak mendapat ulasan positif.

Penasaran dengan cerita yang disuguhkan movie Korea terbaru ini?

Sinopsis Film Sweet and Sour

Jang Hyeok (Jang Ki Young) merupakan seorang lelaki tampan yang bekerja di sebuah perusahaan kecil. Karena satu dan lain hal, Jang Hyeok memutuskan untuk tinggal bersama dengan Da Eun (Chae Soo Bin), pacarnya.

Da Eun sendiri adalah perawat di sebuah RS, dan memiliki jadwal kerja yang tak menentu. Tak jarang ia harus rela lembur untuk bisa mempertahankan pekerjaannya tersebut.

Meski begitu, hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik. Hingga pada suatu ketika, Jang Hyeok mendapat kesempatan untuk pindah ke tempat kerja yang lebih besar.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, akhirnya Jang Hyeok memutuskan untuk pindah ke rumah yang lebih dekat dengan kantor barunya, dan terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh.

Siapa sangka, karyawan baru di perusahaan tersebut bukan hanya Jang Hyeok. Bo Yeong (Krystal) yang menjadi rekan kerja Jang Hyeok di perusahaan tersebut juga merupakan seorang karyawan baru.

Persaingan yang begitu ketat membuat keduanya harus bekerja ekstra, bahkan mereka kerap lembur hingga larut malam berdua. Tak jarang, mereka juga harus menghabiskan waktu bersama-sama untuk menyelesaikan pekerjaan kantor.

Di sisi lain, hubungan jarak jauh antara Jang Hyeok dan Da Eun mulai merenggang dan banyak perselisihan.

Lalu, apakah Jang Hyeok akan berpaling ke Bo Yeong?

Mengusung cerita initiation love, Lee Gye Byeok yang merupakan sutradara film Sweet and Sour benar-benar berhasil menyuguhkan ending yang di luar dugaan. Tak heran jika review film Sweet and Sour cukup tinggi.

Kamu bisa langsung saksikan keseruan ending film Sweet and Sour melalui platform resminya, Netflix.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.