Firasat Seorang Ibu Selama 17 Tahun Benar Terjadi !! Ajun Brigadir Asep Ditemukan Masih Hidup

abrip-asep

Iskandarnote.com Setelah 17 tahun menghilang anggota kepolisian bernama Ajun Brigadir Asep ditemukan dalam keadaan selamat.

Brigadir Asep di kabarkan hilang pada 17 tahun silam saat terjadi bencana tsunami terbesar yang melanda provinsi Aceh pada tahun 2004 lalu.

Saat itu dirinya sedang menjalankan tugas pengamaman Kota Aceh karena adanya konflik dengan Gerakan Aceh Merdea ( GAM).

Brigadir Asep menjadi salah satu pasukan Bantuan keamanan Operasional Brimob Resimen II kedung Halang kota bogor untuk Polda Aceh dan di tempatkan di Pukan Banda Aceh.

Saat bertugas itulah terjadi bencana Tsunami yang sangat dahsyat dan meluluhlantakan Aceh pada Desember 2004 lalu.

Ajun Birgadir Asep dikabarkan hilang dan dianggap menjadi korban meninggal atas bencana dahsyat itu karena Tsunami menerjang Pos dirinya sedang bertugas.

Pihak keluarga sudah pasrah dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha esa dan sudah melaksanakan tahlilan pada saat itu.

Walaupun keluarga sudah pasrah dan mengadakan tahlilan namun sang ibu masih punya firasat bahwa anak kandungnya tersebut masih hidup.

Ibunda Brigadir Asep mengaku selama 17 tahun ini mempunyai firasat dan keyakinan teguh kalau anaknya yang bekerja sebagai anggota kepolisian yang di kabarkan meninggal pada bencana Tsunami 2004 lalu masih hidup.

Firasat sang ibu itu disampaikan kepada kerabat dekat Brigadir Asep yakni Aiptu Nazori.

“Kalau saya datang ke rumah orangtua Asep, ibunya selalu bilang kalau Asep masih hidup. Saat itu, saya hanya memberi semangat kepada ibu untuk mengikhlaskan saja,” ujar Aiptu Nazori.

Sang ibu yang sangat yakin anaknya masih hidup ini selalu menyampaikan ke anggota keluarga yang lain dan keluarga hanya selalu berdoa yang terbaik buat Asep.

Baca Juga :   Penjual Nasi Kuning di Samarinda Mendadak Viral, Lee Min Ho Samarinda

Dan benar saja firasat yang terpendam selama 17 tahun ini benar terbukti.

Pada Hari Rabu 17 maret 2021 kemaren beredar foto Brigadir Asep yang masih hidup di temukan oleh Bripka Indra dan anggota kepolisian lainnya di sebuah Rumah Sakit Jiwa di Aceh.

Bripka Indra berfoto selfie bersama Brigadir Asep yang mengenakan pakaian oranye Rumah sakit Jiwa Zaenal Abidin Banda Aceh.

Sebelumnya Bripka Indra mengaku mendapatkan informasi keberadaan Brigadir Asep dari petugas RS disana.

Dan setelah dilakukan penelusuran benar keberadaan Brigadir Asep yang masih hidup itu.

Walaupun keadaan sekarang yang jauh berbeda terlebih Asep belum merespon sahabat-sahabtanya itu dengan normal.

Saat ini Pihak RS dikabarkan telah mencocokan ciri fisik serta ciri lainnya dan mendekati ciri seorang Brugadir Asep namun kecocokan ini masih perlu kordinasi lagi dengan pihak keluarga.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *