Game Mobile Legends Akan Dihapus? Berikut Faktanya!

Iskandarnote.com Mobile Legends Akan Dihapus? Kabar terkait game Mobile Legends akan dihapus kembali menjadi topik hangat, khususnya di kalangan pemain ML. Dalam isu yang tersebar, game Mobile Legends ditutup sejak 5 Juni 2022, namun bagaimana kebenaran dari isu tersebut?

Seperti yang kamu ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game mobile legendaris yang bisa dimainkan secara tim. Dalam satu tim, kamu harus mengajak 4 pemain lain untuk bergabung menjadi tim.

Untuk memenangkan permainan, tim kamu harus melawan tim lain. Kemenangan sendiri bisa dinilai dari tim yang bisa mempertahankan base masing-masing. Setiap tim memiliki kesempatan untuk menyerang base lawan selama 15 menit (1 ronde permainan).

Kenapa Game Mobile Legends Akan Dihapus?

Mobile Legends merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton, di mana aplikasi game ini bisa diinstall pada perangkat Android maupun iOS.

Nah, untuk bisa memainkan game Mobile Legends, kamu harus memenuhi standar umur yang telah ditentukan, yaitu 12 tahun. Sementara untuk player yang masih di bawah umur artinya mereka melakukan registrasi dengan “kecurangan”.

Lantas, apa yang menyebabkan isu game Mobile Legends akan dihapus?

Kabar penghapusan game ML ini ternyata bermula dari tangkapan layar di Twitter yang memperlihatkan unggahan dari akun resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Kicauan melalui akun resmi tersebut, pihak ML menyebutkan jika game Mobile Legends akan dihapus.

Menanggapi tweet dari pihak Mobile Legends tersebut, netizen pun berbondong-bondong menyerbu dengan komentar pro dan kontra.

Ada yang sangat menyayangkan kenapa game Mobile Legends akan dihapus, mengingat popularitas dan player setia dari game mobile ini sudah sangat tinggi.

“dear riot, cukup tuntut moonton denda dan minta remake/dihapus skin yang dirasa kalian plagiat gausah dituntut untuk dihapus dari app store/play store, kalo mobile legends ditutup gua mau main apalagi,” tulis warganet dengan username @AleczandraRiv.

“untuk pertama kali top up setelah 6 tahun main Mobile legend dan denger kabar ml mau dihapus. dunia kayanya benci gw dah,” komentar netizen dengan username @Kamvretooo.

Namun fakta dari isu bahwa game Mobile Legends akan dihapus adalah salah. Isu tersebut hanyalah hoax dan kamu tetap bisa memainkan ML secara tenang.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.