Gosip Group Gambus Sabyan Bubar,Ini Gara-Gara Nissa Sabyan atau Gara-Gara Lagu Baru Yang Berjudul Sapu Jagat?

video klip sabyan

Sejak lagu baru dengan judul Sapu Jagat diunggah oleh Sabyan, netizen jadi saling berpendapat kalau Sabyan BUBAR.

Karena biasanya nih seperti dalam lirik yang ada di dalam nya lagu sapu jagat itu, terdapat kata-kata yang biasanya diberikan pada saat kita berdoa pada terakir kali atau pada akir kita berdoa.Kesimpulan nya apa coba?Netizen bisa jawab sendiri.

Munculnya Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang selalu ditunggu-tunggu oleh netizen (baik Hater ataupun penggemarnya),selalu memberikan komentar atau kesimpulan tersendiri.

Ada Hater yang berpendapat lagu sapu jagat adalah jawaban selama ini mereka memang sungguh-sungguh selingkuh dan alhasil ketahuan publik.

Terbukti pada video klip lagu Sapu Jagat , keduanya menangis dikarenakan cinta terlarang mereka tidak bisa seperti yang mereka harapkan.

Gosip,isu keretakan rumah tangga Ayus sang keyboard Sabyan, telah tercium istri beberapa kali dan saat ini istri Ayus Sabyan memilih memutuskan dengan gugatan perceraian.Begitu lah kata gosip guys.

Sementara Nissa Sabyan sampai detik ini justru Ghosting alias menghilang dari publik, karena tidak pernah mau memberikan klarifikasi gosip tersebut.

Dan pada kemunculan nya di video klip lagu Sapu Jagat ini , terlihat baik Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan bersedih hingga keduanya menangis seolah hal itu jelas menggambarkan betapa kesedihan ada pada mereka.

Akibat isu perselingkuhan ini Ayus Sabyan bersedih harus menerima kenyataan sang istri menggugat cerai. Dan Nissa Sabyan bersedih karena telah dinilai menjadi pelakor rumah tangga Ayus Sabyan.

Meskipun ada yang menerka-nerka bahwa diantara kedua memang terjalin cinta terlarang itu.

Ekspresi Nissa Sabyan dalam video klip lagu sapu jaga sangatlah mendalam seolah melukiskan hati dan persaan nya, yang tergambar saat ini sampai meneteskan air mata kesedihan yang mendalam.

Baca Juga :   Viral Artis Cantik Gabriella Larasati jadi Incaran Warganet

Apa ini artinya Sabyan akan beneran BUBAR? Ataukah hanya rumah tangga Ayus Sabyan yang bubar alias kandas di karenakan isu selingkuh ini?

Netizen tidak akan pernah puas dan tidak akan pernah tau faktanya. Hater dan penggemar tetap lah setia mengikuti info dan gosip yang sedang terjadi ini.

Sekilas info dalam video klip sapu jagat yanag baru kemarin diunduh. telah ditonton hampir satu juta kali lebih.

Serta di kolom komentarnya ada yang sudah berkomentar empat puluh ribu komentar dari para netizen.

Mana ini suaranya para hater? Atau mana suaranya para penggemar? Bagaimanapun pasti ada pro dan ada kontra, semua kembali pada netizen.Tetap jadi good people dan tetap ikuti kisah Sabyan selanjutnya ya guys.

Salam sehat selalu dari admin iskandarnote.com

Sumber : suara.com

Penulis : danoe kurniawan

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link