Hasil Pertandingan FINAL Leg Pertama PIALA MENPORA 2021 antara Persija Jakarta VS Persib Bandung 2-0

braif fatari persija

Leg pertama Final Piala Menpora 2021 Berlangsung tadi malam Kamis, 22 April 2021 di stadion MaguwoHarjo, Sleman Yogyakarta.

Pertandingan leg pertama antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, dan hasilnya dimenangkan oleh PERSIJA ( 2-0 ).

Untuk jadwal selanjutnya adalah leg kedua yanga akan berlangsung pada Minggu, 25 April 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Sedangkan untuk perebuatn Juara ketiga dijadwalkan pada Hari Sabtu ,24 April 2021 antara PSM Makassar vs PSS Sleman yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Kota Solo jadi pilihan utama dalam Liga Piala Menpora 2021 disamping Stadion utama Manahan, Solo yang sudah memenuhi standart International. Solo juga merupakan destinasi wisata Nasional maupun International yang bisa menambah minat wisatawan untuk berkunjung ke Solo.

Ada beberapa fakta unik dan hal menarik saat pertandingan leg pertama antara Persija vs Persib semalam yaitu :

1.Adanya Bepe ( Bambang Pamungkas ) seperti kita tahu bahwa Bepe seluruh hatinya untuk Persija.

Maka tak ketinggalan semalam Bepe hadir untuk memberika motivasi kepada tim kesayangannya ini. Alhasil banyak pihak yang menilai bahwa Bepe adalah power atau semangat kuat di pertandingan semalam bahkan ada yang menyebut unsur magis bepe membawa kemenangan pada leg pertama final Piala Menpora ini.

2.Fakta kedua yang sangat bikin kita semua penggemar boal di tanah air terkagum-kagum adalah,

Dalam waktu di bawah 1 menit yaitu di detik-detik awal pemain Persija Braif Fatari, mampu mencetak gol di 1 menit awal pertandingan berjalan . Ini gol tercepat dalam sejarah pertandingan Piala Menpora 2021.Ini sungguh peristiwa sejarah luarrr biasaaa dalam sepak bola di tanah air kita ini.

Semua ini juga berkat support semangat para jack mania terutama, bisa membawa kemenangan.Akan tetapi masih ada peluang bagi Persib Bandung di leg kedua nanti,

Baca Juga :   Viral Artis Cantik Gabriella Larasati jadi Incaran Warganet

Semua masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan,hasil akir yang akan kita pakai.Siapakah juara final liga Piala Menpora 2021? Kita nantikan pertandingan leg kedua dan sebagai penentu juaranya ya guys.

Penulis : Danoe Kurniawan

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *