HP Murah Spek Dewa Yang Rilis Di Indonesia Februari

HP spek dewa

Iskandarnote.com pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai 7 HP terbaru yang resmi hadir di Indonesia pada bulan februari lalu.

Jika kalian sedang mencari referensi HP baru dengan harga 2 jutaan, artikel ini akan membantu anda menentukan pilihan.

Terlebih bagi orang tua yang sedang bingung membelikan HP untuk anaknya melakukan daring di era serba online seperti sekarang.

HP baru rilis di Indonesia Februari 2021 yang pertama adalah

  1. Samsung Galaxy M02.

Tidak seperti biasanya, Samsung mengeluarkan HP yang dibanderol harga 1,3 jutaan saja.

Namun dengan harga yang terbilang murah untuk kelas Samsung, HP ini tetap dibekali baterai jumbo 5000 Mah dengan konektor micro USB dan ditanam RAM berkapasitas 2 GB/32GB yang masih ada slot micro SD.

Samsung M02 memiliki otak chipset Mediatek MT6739W berfabrikasi 28 nanometer dan dibekali 2 kamera utama yang beresolusi 13 MP + 2 MP.

Sementara untuk selfie-nya HP ini mengandalkan kamera 5 MP serta hanya mengandalkan Face Unlock untuk sistem keamanannya.

  • Samsung Galaxy A02.

Jika kalian menginginkan HP dengan kapasitas RAM lebih besar dengan HP Galaxy M02, Samsung juga menghadirkan HP yang memiliki aspek dan desain yang hampir mirip dengan Samsung M02 namun memiliki RAM yang lebih besar yakni 3 GB/32 GB.

Dan tentunya memiliki harga yang lebih tinggi sedangkan untuk performa dan kameranya HP ini hampir mirip dengan Samsung M02.

  • Infinix Hot 10 Play.

Jika kalian sedang mencari HP dengan kapasitas baterai besar, sepertinya HP ini cocok buat kalian.

HP penerus dari infinix Hot 9 play ini menggunakan baterai jumbo 6000mah dan di otaki chipset MediaTek helio G25 yang cukup baik apalagi harga ponsel ini dibanderol sekitar 1,3 jutaan saja yang cukup terjangkau.

Baca Juga :   Cara Mengetahui Zona Merah Corona! Pakai Aplikasi Ini

Infinix Hot 10 play dibekali RAM 2/32 GB dan memiliki dua kamera belakang lensa utama beresolusi 13 MP sementara selfie-nya 8 MP dan mengadopsi sensor sidik jari di belakang.

  • Redmi 9T

HP keluaran dari Redmi ini mirip dengan Pocho M3, Redmi 9T juga di otak chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan RAM 4/64 GB atau 6 /128 GB dan juga mempunyai baterai jumbo 6000mah dengan Fast Charging 18 Watt bekonektor USB tapsi.

Meskipun hampir mirip dengan Pocho M3 Redmi 9T memiliki desain kamera yang lebih elegan dan dibekali 4 kamera belakang yang beresolusi  besar yakni 48 MP + 8 + 2 MP dan 2 MP.

Sementara selfie-nya 8 MP dan mengadopsi sensor sidik jari di samping untuk sistem keamanannya.

  •  Oppo A15s.

HP Oppo terbaru di kelas 2 jutaan ini memiliki aspek dan hampir mirip dengan Oppo A15.

Namun Oppo A15s telah dibekali RAM 4/ 64 GB yang lebih besar dan memiliki kamera selfie yang lebih baik dibandingkan Oppo A15 yakni 8 MP.

Serupa dengan Oppo A15 HP ini juga memiliki tiga kamera utama yang beresolusi 13 MP + 2 MP dan 2 MP yang di otaki chipset Mediatek Helio P35 serta di topang baterai 4230mah dengan konektor micro USB.

  •  Vivo y20 SG

HP Vivo terbaru di kelas 2 jutaan ini bisa jadi rekomendasi buat yang nyari HP gaming murah di brand Vivo pasalnya HP ini sudah diotaki Chips Mediatek Helio G80 yang sangat memadai buat kebutuhan gaming yang dipadukan dengan RAM 4/128 GB.

HP yang mengadopsi sensor sidik jari di samping ini dibekali 3 kamera utama yang beresolusi 13 MP + 2 MP dan 2 MP sementara kamera depannya beresolusi 8 MP dan dibekali baterai jumbo 5000mah dengan fast charging 18 watt yang masih menggunakan micro USB.

  •  Oppo Reno 5 5G.
Baca Juga :   Hot News !! Jangan Instal Aplikasi Ini

Berbeda dengan HP yang admin review diatas, HP ini masuk dalam kategori HP yang menguras kantong.

Setelah Januari kemarin menghadirkan Oppo Reno 5 kini Oppo kembali meluncurkan Oppo Reno 5 versi jaringan 5G.

Kelebihan yang dimiliki Reno 5 5G ini adalah telah di otaki chipset yang lebih ngebut yakni Snapdragon 765G yang telah mendukung jaringan 5G dan dibekali charging yang lebih kencang dengan daya 65 watt yang mampu mengisi baterai 4300m hingga penuh sekitar 35 menit saja.

HP yang mengungsung layer pansol  dengan kecepatan ekpres 90Hz ini dibekali Ram 8 GB 128 GB dan memiliki 4 kamera utama yang beresolusi 64 MP+ 8 MP + 2 MP dan 2 MP sementara selfie-nya 32 megapiksel dan mengadopsi sensor sidik jari di layar ada NFC

Demikian review singkat 7 HP baru yang rilis pada februari 2021 yang lalu.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *