Hybe Game Caterers Sub Indo Eps 2 Tayang 15 Juli 2022

Iskandarnote.com Game Caterers Sub Indo mengambi membuat para penggemarnya bersorak gembira. Ya, pada 15 Juli kemarin, tepatnya pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB, episode baru dari Hybe Game Caterers sub Indo tayang.

Episode terbaru garapan Na Young Suk ini tayang perdana di tvN dan channel YouTube sang sutradara produksi.

Seperti yang diketahui, pada episode sebelumnya, bintang tamu yang dihadirkan ada BTS, para pemain drakor Vicenzo, Hospital Playlist dan beberapa arti dari YG Entertainment. Dengan bintang tamu ternama, Hybe Game Caterers langsung memikat hari para penontonnya.

Sementara pada episode terbarunya ini, Na Young Suk mengumpulkan artis-artis di bawah naungan label HYBE. Mereka akan diajak jalan-jalan dan tentunya ada kompetisi yang seru dan sehat.

Berbagai permainan seru pun telah disiapkan oleh pihak produsen.

Keseruan Hybe Game Caterers Sub Indo

Nah, beberapa bintang tamu dalam episode terbaru Hybe Game Caterers ini adalah anggota TXT, SEVENTEEN, LE SSERAFIM, ENHYPEN, fromis_9 dan ada pula tim khusus seperti Kee Hyun, Baekho dan Minhyun.

Pada awal penayangan, sutradara sekaligus produsen Na Young Suk menjelaskan bahwa semua bintang tamu hanya akan diajak piknik dan ini bukan waktunya bekerja. Namun, gelora kompetisi dari seluruh bintang tamu tersebut tampaknya tak bisa disembunyikan.

Ternyata, mereka semua akan diajak untuk bermain dalam berbagai game luar ruangan. Tak hanya mengunjungi satu lokasi saja. Melainkan ada beberapa lokasi yang akan dijadikan sebagai spot permainan.

Dari cuplikan klip yang muncul, sederet artis HYBE Label tersebut tampak gembiri dan tertawa bersama di akhir permainan. Mereka berjoged dengan iringan lagu ‘That That’ dari Suga BTS dan lagu his PSY.

Nah, buat para penggemar BTS dan HYBE Labels, pastinya kamu sudah tidak sabar ingin menyaksikan keseruan permainan dari member HYBE Label tersebut.

Lalu siapakah yang akan memenangkan permainan pada Hybe Game Caterers sub Indo episode terbaru ini? Kamu bisa nonton melalui channel YouTube milik Na Young Suk selaku sutradara untuk mengetahui pemenang dalam permainan seru tersebut.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.