Ibunda Felicia Tissue Ancam Buka “Kartu As” Kaesang Pangarep. Ada Rahasia Apakah?

Kaesang Pangarep

Iskandarnote.com Akhir pekan lalu, netizen Indonesia dihebohkan dengan kabar putusnya Felicia dan Kaesang Pangarep. Hubungan yang sudah terjalin sejak keduanya duduk di bangku kuliah tersebut kabarnya putus lantaran orang ketiga dari pihak Kaesang.

Bahkan, isu tersebut semakin memanas ketika ibunda Felicia Tissue speak-up tentang kekecewaannya terhadap putra bungsu Presiden RI tersebut.

Dalam beberapa unggahan di Instagram, ibunda Felicia, Meilia Lau menganggap jika Kaesang menghilang tanpa jejak, hingga kata “goshting” sempat menduduki puncak trending topic Twitter Indonesia beberapa hari lalu.

Bahkan, Meilia juga mengatakan jika Kaesang berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020.

Janjimu akan menikahi dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya” tutur Meilia melalui akun pribadinya.

Pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan pengakuan Kaesang yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Felicia sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021 lalu.

Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong dan minta untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari” katanya pada media.

Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowis lah aku diem aja.” imbuhnya.

Saat diminta penjelasan lebih detail perihal kejadian tersebut,  Kaesang enggan memberikan pernyataan lebih lanjut. Menurutnya ini adalah masalah pribadi yang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik.

Ya gimana ya, itu kan masalah pribadi kok, ngapain toh diumbar-umbar? Gak etis” jawabnya.

Tak lama setelah klarifikasi dari Kaesang beredar luas di media sosial, salah seorang netizen pun memberi tanggapan dengan melaporkan hal tersebut pada Meilia Lau.

Sudah klarifikasi dibilang bu, kata pejantan tangguh yang besar ototnya tapi gak punya hati yang besar itu, dibilang sudah minta putus pertengahan Januari” tulis seorang netizen dengan nama akun @tumapk54

Baca Juga :   Sexxxxyyyy Video Bokeh Full 2018 Mp4 China Dan Japan 4000 Youtube 2019 Twitter

Dan u’r beloved daughter dan memaki-maki dirinya menolak untuk diputusin,, sang pisang itu di video itu dia pasrah aja” sambungnya.

Membaca komentar dari akun @tumapk54 tersebut,  ibunda Felicia Tissue pun lantas membalas.

Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. nanti lebih banyak bukti yang kita punya, biar tau rasa dia Mas, thanks updatenya,” .

Lalu apa sebenarnya maksud dari ucapan ibunda Felicia tersebut? Kita tunggu saja hingga kabar terbaru datang mantan pasangan kekasih yang tengah menyita perhatian publik ini.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *