Info Terbaru Chanel YouTube Windah Basudara di Hack

Iskandarnote.com Chanel YouTube Windah Basudara – Channel YouTube bernama Windah Basudara dikabarkan dibobol oleh seseorang yang belum diketahui. Diketahui chanel YouTube Windah Basudara di hack atau diretas sejak hari Sabtu, 16 Juli 2022 kemarin.

Seperti yang diketahui, pria dengan nama asli Brando Franco Windah ini merupakan YouTuber gaming yang kerap membagikan aksinya dalam permainan online melalui channel YouTube-nya.

Selain permainannya yang epik, Windah juga terkenal dengan pembawaan yang lucu. Ya, YouTuber gaming asal Indonesia satu ini selain memiliki ciri khas saat Live Streaming, dia juga dikenal sebagai Brand Ambassador dari RRQ E-Sport. Windah juga memiliki basis penggemar atau fans base bernama “bocil kematian”.

Sempat Live Streaming Sebelum di Hack

Channel YouTube Windah Basudara ini sudah memiliki subscriber dengan jumlah cukup fantastis, yaitu hampir 8 juta subscriber. Sebelum kena hack, akun YouTube ini sempat melakukan siaran langsung atau Live Streaming membahas salah satu mata uang kripto.

Dari para penonton live streaming itu menyebutkan bahwa siaran langsung atau live streaming tersebut berlangsung sekitar 9 jam sejak pukul 05.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB pada hari Sabtu, 16 Juli 2022.

Sang hacker juga menghapus konten-konten yang berada pada channel YouTube Windah Basudara. Dalam sebuah cuitan di Twitter menyebutkan bahwa live streaming kripto tersebut terlihat menggunakan thumbnail bertuliskan “Ripple Live Conference”.

Ripple sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada layanan pembayaran di industry keuangan. Perusahaan ini juga menjadi pencetus dari lahirnya koin kripto bernama “XRP”.

Windah juga sempat membuat postingan di Instagram Stories yang mengabarkan tentang peretasan akun YouTubenya tersebut dengan nada sarkasme. “Akhirnya guys! Rekor pertama kali, gua live jam setenagah 6 pagi dan kita mencapai 60 ribu viewer ya teman-teman,” tulis Windah pada Instagram Stories.

Hilangnya channel YouTube Windah Basudara langsung membuat heboh para penggemarnya. Nama Windah Basudara sempat menjadi tranding topik di Twitter hari Sabtu kemarin. Cuitan mengenai Windah Basudara tersebuta bahkan mencapai lebih dari 1.400 cuitan di Twitter.

Para penggemarnya pun berbondong-bondong melaporkan kabar channel YouTube Windah Basudara di hack tersebut, dan meminta YouTube untuk segera memulihkan akun Windah Basudara.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *