Inilah Cara berinvestasi dalam cryptocurrency

iskandarnote.comInilah Cara berinvestasi dalam cryptocurrency – Sedikit lebih dari satu dekade setelah cryptocurrency pertama, Bitcoin, diluncurkan, industri yang berkembang di seputar teknologi baru telah mengalami pertumbuhan yang eksplosif.

Saat ini, tidak hanya cryptocurrency yang tersedia, tetapi beberapa aset digital berbasis blockchain, termasuk token crypto dan NFT.

Ada beberapa metode untuk memulai perjalanan investasi Anda di kripto. Bergantung pada apakah Anda ingin membantu mengelola investasi Anda atau jika Anda ingin menyelaraskan dengan etos ekosistem dan “menjadi bank Anda sendiri”, ada peluang bagi mereka yang baru memulai.

Ingatlah bahwa berinvestasi dalam cryptocurrency masih berisiko Anda bisa kehilangan seluruh nilai investasi Anda jadi pastikan Anda berada dalam posisi keuangan yang sehat dan luangkan waktu untuk menilai selera risiko Anda sebelum memasukkan uang ke dalam kelas aset.

Cara membeli cryptocurrency

Mungkin cara termudah untuk membeli cryptocurrency adalah melalui salah satu penyedia layanan keuangan tradisional yang baru-baru ini mengadopsi teknologi tersebut.

CashApp, layanan pembayaran peer-to-peer yang dimiliki oleh Square Inc., memungkinkan pengguna untuk membeli bitcoin saja.

PayPal memungkinkan pengguna untuk membeli empat cryptocurrency yang berbeda: bitcoin, ethereum, bitcoin cash, dan litecoin.

Pengguna yang memegang kripto di PayPal kemudian dapat menggunakannya untuk checkout di aplikasi juga. Robinhood, aplikasi seluler untuk investasi saham, mendukung tujuh cryptocurrency untuk dibeli oleh pengguna, termasuk cryptocurrency meme Dogecoin yang populer.

Dan penyedia keuangan pribadi, SoFi, juga memungkinkan pembelian crypto dari 21 koin dan token crypto yang berbeda melalui aplikasinya.

Produk-produk ini sudah mapan di pasar dan dapat membuat investor baru merasa lebih nyaman dengan antarmuka pengguna yang apik.

Tetapi mereka memiliki batasan tertentu yang membuat penggunaan cryptocurrency dalam hal lain menjadi merepotkan.

PayPal, misalnya, saat ini tidak mengizinkan pengguna mengirim mata uang kripto yang telah mereka beli ke dompet kripto lainnya, meskipun perusahaan mengatakan bahwa fungsi itu akan datang. Robinhood juga mengembangkan dompetnya sendiri.

Di SoFi, token kripto, yang biasanya dapat dijadikan jaminan disebut staking untuk mendapatkan penghasilan pasif, tidak dapat digunakan dengan cara ini.

Utilitas utama pembelian kripto melalui aplikasi keuangan tradisional adalah kemampuan untuk berdagang dan/atau berinvestasi untuk mendapatkan keuntungan dalam dolar AS.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.