Inilah Cara Menanam Bawang Merah

iskandarnote.com – Inilah Cara Menanam Bawang Merah – Kurangnya ketajaman bawang merah atau bumbu aromatik bawang putih, bawang merah entah bagaimana mengambil yang terbaik dari kedua allium tercinta itu dan memadukannya menjadi satu rasa yang indah, manis namun gurih.

Bola lampu sederhana ini digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia.

Ini adalah makanan pokok di Sri Lanka, Iran, India, Prancis, dan Ethiopia, sementara di AS itu adalah santapan lezat.

Tapi itu tidak terlalu mewah sehingga Anda tidak bisa menanamnya di kebun Anda sendiri.

Dalam panduan ini, saya akan membahas perbedaan antara jenis bawang merah dan cara menanamnya di kebun Anda. Siap untuk memulai?

Apa Itu Bawang Merah?

Seperti landai , daun bawang , dan daun bawang , bawang merah adalah spesies dalam genus Allium , anggota famili Amaryllidaceae .

Di beberapa negara, termasuk Australia, daun bawang disebut “bawang merah”. Tapi daun bawang , atau bawang hijau , bukanlah bawang merah.

Dua jenis bawang merah yang paling terkenal adalah bawang merah Prancis, A. oschaninii , dan Belanda, A. cepa var. aggregatum atau hibrida yang berasal dari satu atau kedua spesies.

Spesies lain, A. stipitatum , dikenal sebagai bawang merah Persia. Ini adalah jenis allium stik drum yang tumbuh liar di beberapa bagian Asia barat dan digunakan dalam masakan Iran dan Turki.

Mirip dengan bawang merah dan bawang putih, bawang merah terdiri dari umbi yang dilapisi kulit tipis dan tipis. Di bagian dalam, mereka berlapis seperti bawang, tetapi lapisan ini dipisahkan menjadi dua hingga tiga siung seperti bawang putih.

Gambar close up bawang merah baik utuh maupun terbelah dua diletakkan di atas permukaan kayu.

Dari segi rasa, bawang merah memiliki rasa yang tajam, mirip dengan bawang bombay saat masih mentah. Tapi saat dimasak, bawang merahnya menjadi lembut, manis, dan kaya, dengan konsistensi lumer di mulut.

Di Amerika Serikat, bohlam ini terkadang dianggap sebagai bahan khusus. Itu tidak ditanam secara komersial oleh operasi skala besar di AS, dan sebagian besar bawang merah yang kami temukan di toko kelontong diimpor dari Eropa atau Meksiko.

Tetapi banyak petani mandiri dan tukang kebun pasar menanam umbi yang enak, sehingga Anda sering dapat menemukannya di pasar petani lokal Anda – atau lebih baik lagi, mengapa tidak menanamnya sendiri?

Tapi pertama-tama, mari kita bahas dua jenis yang paling umum dan menggali detail mengapa umbi yang enak ini terkadang menjadi bahan kontroversi.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.