Inilah Cara Paling Mudah Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

iskandarnote.com – Halo sobat berjumpa lagi dengan saya admin, yang selalu memberikan kalian informasi-informasi menarik lainya. Kali ini admin akan memberikan kalian sebuah informasi yakni Inilah Cara Paling Mudah Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen.

Kali ini admin akan mengulas sebuah informasi mengenai tentang dari game ML {Mobile Legends}. Game ini sudah di mainkan oleh banyak orang mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Sebelum adanya game ini muncul di dunia maya dan belum di sorot oleh banyak orang, mereka memainkan game yang bernama AOV, Game tersebut dulunya pernah menjadi viral di masanya.

Namun, setelah ada game Mobile Legends atau ML kini AOV sudah sedikit yang memainkanya. Nah, kebanyakan dari pemain AOV sudah beralih game ke game Mobile Legends.

Nah, permainan yang satu ini sangat banyak fitur-fitur nya di bandingkan dengan AOV. Kebanyakan dari player Mobile Legends tidak mengetahui fitur bagai mana cara menghapus akun Mobile Legends.

Namun, kalian tak usah khawatir lagi karna admin yang baik hati ini akan memberikan kalian cara atau trik untuk menghapus akun Mobile Legends.

Cara Mudah Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

Nah, cara menghapus akun Mobile Legends secara permanen sangatlah mudah tanpa harus mereset smartphone kalian.

Untuk cara menghapusnya, kalian bisa langsung simak saja di bawah yang akan admin berikan cara dan trik menghapus akun mobile legends.

  1. Buka Aplikasi Mobile Legends
  2. Lalu Masuk ke menu propil
  3. Pilih menu akun
  4. Nah, jika sudah ke menu akun anda hanya pilih akun ML kalian yang terkait dengan akun media sosial kamu.
  5. Jika sudah di pilih maka otomatis akun kalian akan terhapus dari akun media sosial kamu

Berikut adalah cara menghapus akun mobile legends yang bisa kalian coba untuk menghapus akun kam yang sudah tidak di butuhkan.

Cara Mengaitkan Akun Mobile Legends

Untuk mengaitkan akun mobile legends kalian ke akun media sosial memang sangat mudah dan gampang, maka dari itu simak saja ulasanya.

  1. Buka Aplikasi Mobile Legenda
  2. Masuk ke menu propil
  3. Pilih Menu akun
  4. Lalu pilih akun media sosial kalian seperti Facebook, TikTok, Google, Monton, dan Twitter
  5. Jika sudah otomatos nantinya akan merilog kembali kedalam game

Akhir Kata

Demikan Ulasan kali ini yang admin buat mengenai Inilah Cara Paling Mudah Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen semoga membantu kalian. Bila ada tuturkata yang tidak enak di dengar maka mohon maaf atas kelancangannya.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.