Inilah Peluang Bisnis Untuk Para Gamer

iskandarnote.com Inilah Peluang Bisnis Untuk Para Gamer. Game Online semakin populer sebagai sarana hiburan serta peluang bisnis yang menjanjikan, sehingga ada begitu banyak orang yang membuat gamer Pekerjaan penuh waktu dan paruh waktu.

Jika di masa lalu, bermain game dianggap tidak berguna dan membuang-buang waktu, di era revolusioner ini, industri game online juga berkembang pesat dan menghasilkan uang, lho.

Jadi tidak mengherankan bahwa selama dekade terakhir, gamer telah membuat banyak profesi karena cuacanya cukup besar.

1. Berpartisipasi Dalam Kejuaraan

Kompetisi game Online atau biasa disebut e-sports sering diadakan sebagai forum bagi para gamer pro untuk menunjukkan bakatnya. Berbagai kompetisi game, seperti Dota dan PUB menawarkan total hadiah jutaan bahkan ratusan Rupiah. Tentu saja, Anda harus mahir agar dapat bersaing dengan gamer pro lainnya.

Olahraga online ini sempat menjadi tren beberapa waktu lalu ketika wacana e-sport tampak diakomodasi dalam bentuk pelajaran sekolah.

Dalam skala global, CNN melaporkan bahwa pertandingan e-sport memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Beberapa kompetisi e-sport populer yang diperebutkan termasuk Fortnite, League of Legends, Counter-Strike, Call of Duty, Overwatch, dan Madden NFL.

Tujuan berpartisipasi dalam kompetisi ini tentu saja agar anda dapat mengukur seberapa besar kemampuan Anda dan tim di antara tim lawan.

2. Menjadi Youtube Atau Streamer

Video ini adalah video yang sangat bagus untuk Youtuber game sukses yang mendapatkan peringkat hingga miliaran dari penayangan video mereka.

Selain itu, Anda juga dapat membuka akun streaming untuk menampilkan siaran langsung game Anda.

Salah satu podcast langsung dari fenomena di balik ini adalah siaran langsung pertandingan catur antara GrandMaster Irene melawan dewa penggemar di Akun YouTube Deddy Corbusier.

Pemenang pertandingan catur offline berhak menerima hadiah sebesar 200 juta Rupiah dan 100 juta untuk yang kalah.

Berarti Deddy Corbuzier harus menyumbangkan $ 300 juta, dong? Jangan salah, dana 300 juta itu sangat kecil dibandingkan dengan harga pengesahan yang diterima Deddy.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang e-commerce untuk menjual produk anda?

Video ini adalah video yang sangat menarik untuk ditonton di youtube.

3. Atlet olahraga

Sebelumnya, profesi atlet e-sport sering tampil miring. Namun, profesi baru ini memiliki masa depan yang cemerlang. Sekarang, atlet E-sport telah menjadi salah satu pilihan karir yang tidak hanya menarik tetapi juga menjanjikan.

Bermain game selama berjam-jam dan dibayar hingga ratusan juta dolar tentu membuat profesi atlet olahraga sangat populer di kalangan remaja.

Jika Anda seorang pro gamer yang sering memenangkan kompetisi, tidak ada salahnya berkomitmen untuk menjadi atlet esports.

Namun, perlu dicatat bahwa beberapa atlet di bidang olahraga lainnya, Anda perlu terus-menerus melatih dan berdiri di kompetisi nasional atau internasional.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.