Inilah Strategi Swing Trading Terbaik Yang Berhasil (2022)

iskandarnote.com Inilah Strategi Swing Trading Terbaik Yang Berhasil (2022. Swing trading semakin populer di kalangan pedagang menengah, lanjutan, dan bahkan musiman.

Trader yang menerapkan strategi swing trading cenderung melihat posisi masuk dan keluar yang ideal dari sebuah perdagangan.

Karena perdagangan ayunan menggabungkan analisis fundamental dan teknis, pedagang harus secara kritis menangkap pergerakan harga yang membuat zaman.

Tentu saja, swing trading memiliki kelebihan dan keterbatasannya. Namun, untuk mengeksekusi strategi ayunan dengan benar untuk hasil yang optimal, pedagang harus berharap untuk memasuki perdagangan dengan modal yang lebih tinggi. Dan mengharapkan komisi dan volatilitas dalam prosesnya.

Umumnya, swing trader cenderung berurusan dengan pergerakan harga yang lebih kecil dalam tren yang lebih panjang.

Jadi, bahkan ayunan pasar dapat menawarkan banyak peluang ketika indikator perdagangan ayunan digunakan dengan benar.

Apa itu Swing Trading?

Swing trading adalah metode perdagangan yang umumnya dihargai, sering disebut strategi dalam teks dan ulasan profesional.

Metode ini didasarkan pada prinsip bahwa pergerakan harga hampir tidak pernah linier. Keseimbangan antara beruang dan sapi jantan terus berubah, dan pedagang ayunan melihat perubahan ini sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan darinya.

Posisi biasanya dipertahankan dari satu hingga enam hari, meskipun batas waktu ini tidak ketat, dan beberapa di antaranya dapat bertahan selama beberapa minggu jika perdagangan tetap menguntungkan.

Rutinitas Harian Seorang Swing Trader

Pada hari-hari biasa, swing trader akan melakukan analisis sentimen pasar dan sektor terutama melalui analisis berita sebelum memasuki perdagangan. Ini penting karena sentimen pasar memberikan pandangan menyeluruh tentang sikap investor secara keseluruhan terhadap aset tertentu di pasar keuangan.

Selanjutnya, seorang pedagang cenderung membuat daftar pantauan aset tertentu dengan menganalisis potensi peluang perdagangannya.

Umumnya, ketika seorang pedagang ayunan memantau daftar, persyaratan khusus seperti volume perdagangan aset, tren perdagangan, pergerakan pasar, reli, support dan resistance , dan banyak lagi. Setelah kondisi terjadi, pedagang dapat memutuskan apakah akan masuk atau keluar dari perdagangan.

Apakah Swing Trading Lebih Baik Dari Trading Harian?

Itu tergantung pada tujuan dan preferensi trader. Satu perbedaan signifikan antara swing trading dan perdagangan hari adalah pedagang tidak memegang posisi semalaman selama perdagangan hari.

Oleh karena itu, swing trading dapat menimbulkan risiko kerugian yang lebih tinggi. Namun, swing trading dianggap cocok untuk pemula karena tidak membuat trader kelelahan karena stres dan umumnya lebih santai daripada day trading.

Namun demikian, perdagangan dengan strategi yang berbeda berisiko dan juga tergantung pada pasar seperti saham atau crypto tempat Anda berada. Oleh karena itu, hasilnya mungkin berbeda berdasarkan alasan perdagangan Anda.

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.