Jadwal Tayang dan Sinopsis Little Mom Episode 4 Full

Little Mom Episode 4 Full

Iskandarnote.com Series terbaru WeTV, Little Mom akan memasuki episode 4. Guntur Soehardjanto sebagai sutradara mengemas series bergenre drama romance ini dalam 13 episode dan bisa kamu saksikan setiap hari Jumat di WeTV.

Keseruan demi keseruan tentu akan terus berlanjut dan konflik antara Naura (Natasha Willona) dan Yuda (Tengku Rassya) pun belum menemukan titik temu. Sepasang kekasih yang beru saja putus ini justru kedatangan tamu, Keenan (Al Ghazali).

Sinopsis Little Mom Episdoe 4 Full

Setelah menyesali perbuatannya karena telah melakukan hubungan di luar nikah yang mengakibatkan dirinya hamil, Naura pun menceritakan kesalahannya pada kedua orang tuanya.

Mengetahui kondisi anaknya saat ini, kedua orang tua Naura dan putrinya bersama-sama ke rumah Yuda, pacar sekaligus orang yang menghamili Naura. Namun sayang, Yuda dan keluarganya sudah terlebih dahulu pergi dari Jakarta dan menunju Jepang.

Merasa usahanya tidak membuahkan hasil, keluarga Naura memutuskan untuk pindah dari Jakarta demi menutupi aib keluarga. Naura pun berpamitan kepada teman-temannya dengan mengatakan akan pindah ke Papua. Tetapi, tujuan Naura dan keluarganya sesungguhnya adalah Bali.

Tak berselang lama, sekolahnya mengadakan School Trip ke Bali dan tanpa sengaja Naura bertemu Caline serta teman-temannya. Meski kaget, namun ia tetap bisa beralasan sedang liburan.

Pada saat itu juga, Caline dan teman-temannya mengajak Naura untuk nonton pertandingan basket antar sekolah.

Lagi-lagi Naura dibuat kaget, karena ternyata kapten dari tim lawan SMA Cipta Bangsa adalah Yuda. Semua orang pun heran dan terkejut.

Nah, pada episode 4 ini, Naura yang bertemu dengan Yuda kembali memintanya untuk bertemu dengan orang tua Naura serta bertanggung jawab atas perbuatannya.

Baca Juga :   From the Book of Saw 2021

Di sisi lain, Keenan kapten baru dari tim basket SMA Cipta Bangsa sudah jatuh cinta dengan Naura pada pandangan pertama. Keenan yang mengetahui Naura dan Yuda sudah putus pun mendekati gadis pujaannya secara gentle.

Tetapi, Yuda justru melarang Keenan mendekati gadis yang pernah ditinggalkannya dan mengatakan bahwa dia dan Naura memiliki sesuatu yang tidak dimiliki Keenan.

Meski heran dengan ucapan Yuda, namun Keenan yang belum mengetahui Naura sedang mengandung pun masih terus mendekatinya secara baik.

Keesokan harinya, Yuda bersedia menemui orang tua Naura. Tetapi, ia justru disambut dengan pukulan keras dari ayah Naura yang sudah marah besar pada Yuda.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Naura, Yuda dan Keenan? Ikuti terus series Little Mom.

Lalu kapan episode 4 Little Mom tayang? Kamu bisa nonton Little Mom episode di WeTV premium pada 17 September pukul 18.00.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link