Jessica Iskandar Viral Diserbu warganet

Iskandarnote.com|| Artis Cantik Jessica Iskandar atau akrab di sapa Jedar akhir memberikan tanggapan terhadap netizen yang kerap memberikan komentar negatif kepadanya.

Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar melalui unggahan akun instagramnya @inijedar belum lama ini.

Melalui instagramnya Jessica Iskandar memberikan sedikit sindiran kepada para netizen yang kerap berkomentar negatif.

“Asal kamu tau aja netizen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang,”

tulis Jessica Iskandar seperti dikutip dari akun instagramnya @inijedar pada Selasa, 25 Mei 2021.

Jessica Iskandar pun turut memberikan contoh komentar negatif dari yang kerap dialamatkan kepadanya.

“Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan’; ‘siapa suruh jadi artis’; ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain.

Terkadang membawa ras, suku dan agama,” ujar Jessica Iskandar menambahkan.

Selain itu, bintang film Dealova itu juga menyebutkan jika sejumlah yang ia dapatkan dari netizen sangat kejam, dari mencibir mengancam, hingga menghina.

“Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain,” jelas Jessica Iskandar.

Kemudian Jessica Iskandar pun bertanya apakah komentar-komentar negatif yang kerap di disampaikan netizen membuatnya bisa lebih baik, ia pun mengaku tidak. Justru membuatnya tersakiti.

Meski demikian, Jessica Iskandar tak pernah ingin membalas komentar-komentar negatif buang kerap dialamatkan kepadanya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Tampil Cantik Bak Artis Korea

“Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? TIDAK. Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? TIDAK,” tegas Jessica Iskandar.

Ibu satu anak itu pun mengaku apapun komentar negatif yang kerap dilontarkan netizen kepadanya ia anggap sebagai pelatih kesabaran dan tetap menyayangi netizen meski berkomentar negatif kepadanya.

“Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day! #bali,” pungkas Jessica Iskandar.

Info lebih lanjut kunjungi link ⏬

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.