Kabar Duka Dari Komedian Peppy

Iskandarnote.com|| Vega Darwanti menyampaikan kabar duka yang mendalam atas meninggalnya ayahanda dari komedian Peppy.

Kabar meninggalnya ayahanda Peppy yang akrab disapa Abah tersebut diumumkan Vega Darwanti lewat akun instagram pribadinya pada Rabu, 26 Mei 2021.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Abah dari sahabat kita @peppy_beneran07,” tulis Vega Darwanti dikutip dari unggahan akun instagramnya @vegadarwanti123 pada Rabu, 26 Mei 2021.

Namun sebagian warganet menyangka bahwa Peppy meninggal, padahal yang meninggal ayah peppy.

Vega Darwanti juga turut menanjatkan doa kepada almarhum ayahanda Peppy agar Allah SWT mengampuni segala dosanya serta dilapangkan dalam kuburnya.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa almarhum dilapangkan kuburnya,” doa Vega Darwanti.

Tak lupa Vega Darwanti juga turut mendoakan agar Peppy dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut.

“Untuk kang @peppy_beneran07 dan keluarga, semoga diberikan ketabahan.. Kesabaran dan Kekuatan.. Aamiin Yaa Allah. Al-Fatihah,” pungkas Vega Darwanty.

Unggahan itu pun langsung dibajiri beragam Komentar netizen termasuk rekan sesama artis buang turut berduka atas meninggalnya ayahanda komedian Peppy.

“Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut brdukacita mas @peppy_beneran07,” tulis Titi Kamal.

Innalillahi wa Innalillahi rojiun,” ucap Eddies Adelia.

Baca Juga : Baca Manga Springtime For Blossom Sub Indo

“Innalillahi wainna illayhi rajiun turut berduka cita ya kang @peppy_beneran07 .. smoga abah diberikan tmpt terindah di sisi Allah & di ampuni sgala dosa2nya.. aamiin,” tutur Deswita Maharani.

Demikian info menarik ini admin sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga ayahhanda kang peppy diterima di sisi Allah SWT.

Jangan lupa untuk berlangganan, dan share info menarik ini kepada teman dekat anda biar gak ketinggalan info menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.