Kalah Telak 3-0 Dari GM Irene, Ghotamches Sindir Dewa Kipas Seperti Ini

Dewa Kipas Vs GM Irene

Iskandarnote.com Seperti yang kita ketahui sebelumnya mengenai perseturuan Dewa kipas Vs Ghotamches yang viral dan membuat ribuan netizen Indonesia menyerang akun media sosial Ghotamches.

Kala itu Dewa kipas berhasil memenangkan pertandingan catur online di aplikasi Chess.com melawan Ghotamches.

Seolah tidak menerima kekalahan tersebut, Levi sang pemilik akun Ghotamches pun membuat review pertandingan dan menganggap dewa kipas melakukan cheat sehingga dewa kipas mampu memenangkan pertandingan tersebut.

Fans fanatic Ghotamches yang mengetahui hal itupun langsung ramai-rami mereport akun dewa kipas hingga akun dari pak Dadang itu di banned dari Chess.com

Kemudian Ali akbar anak dari pak Dadang mengupload kronologi kejadian itu di akun facebook miliknya dan disitulah awal pemberitaan tentang dewa kipas menjadi viral dan menjadi perdebatan netizen di Indonesia.

Sampai pada akhirnya dewa kipas diundang oleh Dedi Corbuzier di acara Podcast miliknya yang di tayangkan di Youtube.

Sehabis podcast itu lah muncul perdebatan baru mengenai dewa kipas.

GM Irene Sukandar salah satu pecatur wanita terbaik asal Indonesia ikut berkomentar hingga pada akhirnya pak Dadang merasa sakit hati oleh statement GM Iren yang mengatakan Pak Dadang telah membuat malu percaturan Indonesia.

Dari situlah muncul perdebatan baru netizen yang mengingikan pertandingan catur antara GM Irene melawan Dewa Kipas.

Dedi Corbuzier yang merasa sudah ikut campur perseturuan itupun akhirnya memfasilitasi pertandingan persahabatan yang dilaksanakan senin 22 maret 2021 kemaren.

Pertandingan yang di tayangkan secara live di Channel youtube milik Dedi Corbuzier ini berhasil menarik perhatian publik hingga acara itu di klaim memecahkan rekor Live dengan jumlah penonton hingga 1,5 juta.

Netizen yang memberikan ekpektasi berlebihan kepada dewa kipas pun dibuat kecewa lantaran ternyata pertandingan itu di menangankan GM Iren dengan skor telak 3-0

Baca Juga :   Ibunda Felicia Tissue Ancam Buka “Kartu As” Kaesang Pangarep. Ada Rahasia Apakah?

Bahkan dewa kipas menolak pertandingan ke empat lantaran dirinya sudah tidak percaya diri lagi.

Kekalahan telak dewa kipas itupun membuat Ghotamches memberikan sindiran lewat akun media sosialnya.

Ghotamches mengatakan bahwa Dewa kipas memiliki akurasi kurang dari 40% kabar baik ya catur menjadi semakin terkenal dan orang-orang yang bermain tidak jujur akan semakin terungkap dan sisi buruknya pria ini mendapatkan uang $7000 dan mengakui bahwa dirinya sebagai pemberani dan tidak mengakui kebenaran tulisnya.

Twittan Ghotamches itupuan di-retweet 2000 kali orang dan di like lebih dari 8000 pengguna twitter.

Dalam twittan Ghotamchess itu seolah dia tidak menyukai kalau Dewa kipas berhasil mendapatkan uang Rp 100 juta padahal dewa kipas telah di pecundangi GM Iren.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *