Kegiatan ini perlu anda lakukan untuk menurunkan berat badan

tips menurunkan berat badan

Iskandarnote.com|| Jika anda merasa badan anda terlalu besar, Kegiatan ini perlu anda lakukan untuk menurunkan berat badan silahkan coba sendiri.

Perlu sobat ketahui bahwa setiap orang memiliki berat badan ideal masing-masing, sudah tahukah anda bagaimana cara menghitung berat badan ideal anda ?

Rumus menghitung berat badan ideal adalah Berat badan normal (kg) = tinggi badan (cm) – 100

Misal Badan anda 170 cm, maka berapa berat badan yang cocok dengan tinggi badan anda ?

Berat badan ideal = 170 Cm – 100 = 70 kg

Jadi Berat badan ideal anda sekitar 70 Kg

Mudah sekali kan sob cara mengitung berat badan anda, yang sulit adalah cara untuk menurunkan berat badan anda. maka dari itu silahkan ikuti saran admin dibawah ini.

Jika anda merasa badan anda terlalu besar silahkan lakukan kegiatan dibawah ini :

  1. Banyak minum air putih

Kenapa harus banyak minum air putih, Air putih mampu membantu membakar kalori cukup baik, Manfaat minum air putih saat diet adalah membantu membakar kalori yang mudah dilakukan.2. Renang

2. Berenang

Renang merupakan salah satu aktivitas olahraga yang dapat menurunkan berat badan, Berenang dengan intensitas cepat dan tinggi selama satu jam dapat membakar kalori Anda hingga 800 kalori.

Jika Anda lakukan secara rutin misalnya anda lakukan empat kali seminggu, Anda dapat mengalami penurunan berat badan 1,5–2 kg dalam sebulan.

Jadi, Anda perlu membakar sekitar 3,500 kalori untuk menurunkan 0,5 kg berat badan, dirangkum dari berbagai sumber.

3. Speda statis

Melakukan olahraga speda statis juga dapat membakar kalori dan lemak dengan cepat, maka latihan sepeda statis bisa menjadi pilihan tepat bagi sobat yang ingin menurunkan berat badan.

Baca Juga :   Sinopsis Ikatan Cinta Tanggal 7 Mei 2021 – Episode 261

Mengayuh sepeda statis ternyata bisa membakar kalori sebanyak 6000 kalori per jam. Banyaknya kalori yang terbakar bisa membantu Anda menurunkan berat badan dengan baik.

4. Lompat tali

Kegiatan lompat tali atau dikenal juga dengan sebutan skipping tali, memang bisa dilakukan untuk membakar banyak kalori saat tengah berusaha menurunkan berat badan.

Lompat tali merupakan olahraga kardio yang akan membuat seluruh tubuh Anda bergerak sehingga jumlah kalori yang terbakar akan lebih banyak dan cocok untuk menurunkan berat badan.

Jadi buat sobat iskandar yang merasa badannya terlalu besar, silahkan coba aktivitas diatas tadi. Selain murah juga mudah untuk dilakukan.

Daripada sobat menghilangkan lemak dengan cara operasi, selain biaya yang sangat tinggi juga memiliki resiko yang cukup besar bagi tubuh anda.

Demikian sedikit ulasan yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini, jangan lupa untuk selalu berlangganan di situs kami.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link