Kisah Haru Ronaldo Dan Pemain Cadangan Juventus

Kisah%2Bronaldo

Halo teman-teman sekali ini saya tidak bikin artikel tentang tutorial aplikasi Android. kali ini saya mau membahas tentang Ronaldo yang memiliki hati sangat baik menurut saya.

Tapi silahkan baca dulu artikel saya sebelumnya yang berjudul: Mengatasi Download Foto Whatsapp Tidak Masuk Galeri Hp

Ronaldo merupakan pemain terkenal sedunia. Melebihi ketenaran kekeyi. Siapa sih yang tidak kenal sama Ronaldo? Kalau ada yang tidak kenal karena ada berarti mungkin selama ini dia tinggal di dalam Goa.

Jadi ceritanya setelah saya menonton video Tik Tok dengan menggunakan hp vivo dengan layar yang sudah retak. Saya melihat sebuah video yang menceritakan tentang kisah Ronaldo dan sahabatnya di Juventus.

Pada video tersebut menjelaskan bahwa setiap mencetak gol pasti Ronaldo akan berlari untuk memeluk pemain cadangan Juventus yang bernama pinsoglio.

Nah saya jadi bingung. Emang siapa sih Pinsoglio sampai-sampai Ronaldo mengistimewakan banget pemain cadangan tersebut?

Karena penasaran Akhirnya saya mencari tahu di dalam komentar video tersebut.

Dan ternyata…

Pinsoglio adalah pemain cadangan mati Juventus, yang berarti dia hanya pemain cadangan yang tidak akan pernah masuk ke line up Juventus.

Jir, sedih banget ya guys. Dia cuma duduk di bangku cadangan cuma buat nonton doang. Lu bayangin dah sama aja kayak pemain nggak berguna gitu.

Tapi enak banget kerjanya ya? Tidak perlu capek tapi di gaji dan bisa menghasilkan uang banyak

Nah karena Ronaldo punya hati yang sangat lembut dan orangnya tidak tegaan makanya setiap dia mencetak gol Dia akan mendatangi pinsoglio.

Dengan harapan agar fans Juventus melihat keberadaan pinsoglio.

Jadi ini adalah bentuk penghormatan Ronaldo agar pinsoglio dapat dilihat oleh para fans Juventus bahwa dia juga ikut berkontribusi.

Gila Nggak guys? Menurut gua nggak bakal ada pemain bola manapun yang sangat perhatian seperti itu selain Ronaldo. Bayangin aja, sama pemain cadangan aja dia care banget, apalagi sama anak dan istri kedua. Eh istrinya.

Wah bener-bener tidak salah gua untuk idolakan Ronaldo. sudah baik, dermawan tampan pula.

Mau Aman? Bagikan: