Kisah Penjual Tebu yang Viral – Kini Dapat Rumah dari Donasi Netizen Indonesia

Iskandarnote.com Dua pekan lalu, kisah penjual tebu yang viral karena dagangannya ditawar 500 ribu oleh seorang pembeli banyak menuai empati warganet.

Video wanita yang sempat menangis haru ketika dagangannya ditawar 500 ribu per gelas tersebut pertama kali dibagikan oleh sebuah akun Instagram dengan username @matpeciii.

Rupanya, berawal dari video viral ini, banyak warganet yang tersentuh hatinya dan memberikan donasi pada wanita paruh baya tersebut.

Dalam sebuah video terbaru yang diunggah akun Instagram @insta_julid, wanita penjual es tebu tersebut terlihat mendapatkan rumah dari hasil donasi yang terkumpul.

Tak percaya dengan apa yang ia dapatkan, wanita tersebut kembali menangis hingga sujud syukur.

Kisah Penjual Tebu yang Viral Kini Dapat Rumah.

Dalam video yang kembali viral tersebut, wanita penjual es tebu tampak tidak menyangka dirinya akan mendapatkan rumah dari orang-orang baik yang bahkan tak dikenalnya.

“Alhamdulillah donasi dari teman-temna netizen Indonesia terkumpul Rp. 155.125.500 dan sudah Mat Peci belikan rumah untuk diberikan kepada ibu penjual es tebu” tulis Mat Peci pada caption video yang diunggahnya.

Meski awalnya sempat menolak pemberian rumah tersebut, namun akhirnya wanita penjual es tebu tersebut menerima hadiah hasil donasi dari netizen Indonesia.

Kisah penjual tebu yang viral tersebut menunjukkan betapa netizen Indonesia memiliki kepedulian dan rasa empati yang begitu besar.

Kisah Penjual Es Tebu Sempat Viral

Pada tanggal 19 Juli 2021 lalu, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menawar dagangan wanita penjual es tebu seharga Rp. 500 ribu sempat viral.

Baca Juga :   185.63.253.200/1111.90 l50 204/164.68.l27.15 Link Videos

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria menghampiri lapak pedagang es tebu di pinggir jalan.

Setelah memesan dan mendapatkan pesanannya, pria itu lantas menanyakan harga es tebu tersebut.

Meski sudah disebutkan harga aslinya, yakni Rp. 5.000, pria tersebut justru menawar lagi. Bukannya menawar dengan harga lebih murah, ia justru menawar hingga harga Rp. 500 ribu.

Seakan tidak percaya dengan tawaran pria tersebut, ia kembali menanyakan.“Serius pak?” tanyanya dengan mata berkaca-kaca.

Setelah sang pria meyakinkan penjual es tebu tersebut, akhirnya ia menerima uang senilai Rp. 500 ribu dengan menjual 1 gelas es tebu saja.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link