Kode Rahasia Samsung Buat Cek Kondisi Bagus Atau Rusak

kode rahasia samsung

Halo pengguna Samsung kali ini kita akan membahas sebuah info tentang bagaimana cara kita bisa mengecek kondisi HP Samsung masih bagus atau sudah rusak dalamnya.

Sebelum membahas Bagaimana cara cek hp bekas Samsung dengan kode ahasia, sebaiknya kalian baca artikel sebelumnya yang bisa membuat kalian menangis nih: Kisah Haru Ronaldo Dan Pemain Cadangan Juventus.

Cara ngecek kondisi HP Samsung ini menggunakan kode rahasia yang mungkin belum banyak orang yang tahu, cara ini sangat cocok buat Anda yang ingin membeli HP Samsung bekas.

Jadi ketika anda ingin membeli HP Samsung bekas sebaiknya cek dulu menggunakan kode rahasia Samsung ini.

Kode rahasia Samsung ini bisa ngecek kondisi layar lcd, kamera, sensor, touchscreen, suara, speaker, hingga getaran cinta eh salah getaran HP.

Oke Langsung saja, nggak usah berlama-lama lagi. Berikut ini adalah kode rahasia Samsung jika kalian mengecek kondisi HP Samsung masih layak pakai atau tidak.

Kode Rahasia Samsung

1. Silakan kalian masuk ke menu panggilan

2. Lalu ketik *#0*# Atau *#*#88#*#*

3. Nanti secara otomatis kalian akan diarahkan ke Sebuah layar yang menampilkan beberapa menu Contohnya seperti dibawah ini.

cara cek kondisi hp samsung bekas

Silakan kalian klik satu persatu untuk melakukan tes percobaan, apakah fungsi dari beberapa fitur Samsung di menu tersebut masih berfungsi bagus atau tidak.

Jika setelah tes terdapat lambang berarti fitur masih berfungsi dengan baik, tapi kalau muncul tanda X berarti fitur tersebut terdapat kerusakan atau masalah.

Nah jadi begitu saja untuk cek kondisi HP bekas Samsung bekas, cocok banget nih buat kamu yang lagi ingin beli HP Samsung bekas tapi takut di dalamnya rusak bisa cek dengan cara ini, dijamin pasti kalian akan mengetahui HP Samsung tersebut sudah bekas servisan atau atau masih ori.

Oke sampai di sini dulu informasi yang saya berikan. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang bingung bagaimana cara cek kondisi HP Samsung yang bekas. Jangan lupa untuk share atau bagikan postingan ini supaya kalian selalu ingat dengan saya.

Mau Aman? Bagikan: