Komik Magic Emperor 295, Sinopsis Dan Link Baca

Iskandarnote.com Pekan ini, komik Magic Emperor 295 sudah bisa dibaca secara bebas. Ya, komik karya komikus ternama yaitu Wuer Manhua ini berhasil menggaet hati para pecinta komik Jepang khususnya.

Komik yang mengusung genre shounen dan cerita petualangan ini sangat cocok dinikmati bagi para remaja karena memiliki alur cerita yang sangat menegangkan dan laga yang tak sedikit.

Penggambaran pembunuhan seorang kaisar yang jiwanya hidup dalam seorang anak pelayan terlihat sangat epik dan membuat Magic Emperor sayang untuk dilewatkan.

Bagi yang penasaran dengan cerita selengkapnya dari komik Magic Emperor 295, berikut ini informasinya.

Sinopsis Komik Magic Emperor 295

Magic Emperor adalah sebuah serial komik yang bertemakan Magic, Supernatural dan juga mengandung demografis Shounen. Awal mula cerita komik ini mengisahkan tentang seorang kaisar sihir bernama Zhuo Yifan yang memiliki sebuah buku kaisar kuno dan biasanya disebut sebagai sembilan rahasia.

Karena hanya Zhuo Yifan yang memiliki buku tersebut, ia dijadikan sebagai sasaran semua ahli beladiri. Na’asnya, pada suatu waktu, Zhou Yifan dikhianati dan dibunuh oleh seorang muridnya.

Meski demikian, jiwanya kembali hidup pada seorang anak pelayan yang bernama Zhuo Fan. Akan tetapi, setelah terlahir kembali kehidupannya kembali ke nol dan membuatnya terjebak oleh seorang iblis hati. Sebab, dia tidak diberikan pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya.

Dengan menjadi pengurus rumah tangga yang tidak memiliki arti apapun, tentu saja membuatnya akan sulit untuk bergaul dengan “rindu sulung iblis jantung”. Bahkan dia tidak memiliki kekuatan apapun untuk memimpin dirinya serta keluarganya untuk bangkit kembali ke puncak tertinggi.

Akankan, Zhuo Fan mampu bangkit kembali meskipun dalam dirinya tidak memiliki kekuatan apapun? Untuk menemukan jawabannya, silahkan ikuti terus kelanjutan cerita dari Komik Magic Emperor Chapter 295. Untuk membaca chapter terbarunya, kamu bisa akses situs ataupun platform Bacakomik. Selain melalui situs Bacakomik, kamu juga dapat membaca manga Magic Emperor Chapter 295 melalui beberapa situs lainnya seperti, Mangaplus, Komikindo, atau Webtoon.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.