Komik Magic Emperor Chapter 299 Rilis Akhir Pekan Ini

Iskandarnote.com Magic Emperor Chapter 299 – Para wibu pastinya sudah menanti episode terbaru dari Magic Emperor chapter 299. Nah, pastinya kabar untuk kamu yang sudah menantikan chapter baru dari serial Magic Emperor, yang mana chapter 299 dari serial komik Magic Emperor akan rilis pada akhir pekan ini.

Manhawa Magic Emperor sendiri diciptakan oleh seorang komikus bernama Wuer Manhua. Bocoran dari sumber Korea yaitu Reddit sudah di kumpulkan di sini, jadi mari simak sinopsis komik Magic Emperor chapter 299.

Di awal mula cerita, Ye Xiao bercerita tentang dia yang memiliki warisan dari Kaisar Iblis Kuno. Disisi lain Kaisar Iblis Zhuo Yifan mendapatkan kesialan karena ia dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya.

Setelah terbunuh oleh anak didiknya sendiri, ia terlahir kembali namun kultivasinya hilang dan kembali lagi ke nol. Selain itu ia juga terjebak oleh iblis hati dan tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga.

Ia menjadi satu-satunya penggurus rumah tangga nona tertua dari keluarga Luo. Yang dulunya ia adalah seorang kaisar sihir, kini telah menjadi penggurus rumah tangga yang tidak berarti. Cerita akan berlanjut pada Magic Emperor chapter 299 yang akan rilis pekan ini.

Baca Komik Magic Emporer Chapter 299

Untuk kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutan cerita Magic Emperor, kamu bisa membacanya melalui aplikasi atau situs Bacakomik. Dengan menggunakan aplikasi atau situs Bacakomik, kamu bisa langsung membaca komik Magic Emperor chapter 299 tanpa harus menunggu lama.

Untuk meggunakannya bisa simak tutorialnya di bawah ini:

  1. Buka browser lalu buka situs Bacakomik
  2. Ketikan pada kolom pencarian “Magic Emperor Chapter 299”
  3. Atau kamu juga bisa klik address bar lalu ketikan https://komikindo.id/komik/magic-emperor/

Selain menggunakan Bacakomik, kamu juga bisa menggunakan beberapa situs lain yang juga menayangkan komik Magic Emperor Chapter 299. Berikut daftarnya:

  1. Bacakomik
  2. Komikindo
  3. Manhwaindo
  4. Readkomik
  5. Naver Webtoon
  6. Mangakakalot
  7. Komikid, dan beberapa situs baca komik lainnya.

Pilih salah satu situs di atas dan temukan komik Magic Emporer chapter 299 sub Indo.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.