Komik Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 65

Iskandarnote.com Return Of The Flowery -Dunia hiburan Korea tidak hanya menghadirkan film dan serial drama, namun juga komik yang telah dilengkapi dengan koleksi keren. Tentunya komik Korea atau yang lebih dikenal dengan nama manhwa ini tidak kalah menarik dibanding komik Jepang.

Beragam genre mulai dari fantasi hingga daily life yang menyuguhkan cerita dramatis pun bisa kamu temukan pada beberapa judul komik Korea.

Ya, salah satu komik Korea yang banyak diperbincangkan penggemar komik masa kini adalah Return Of The Flowery Mountain. Return Of The Flowery Mountain merupakan seri manhwa karya Biga yang dirilis pada tahun 2021. Kabarnya dalam waktu dekat ini komik Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 65 akan segera rilis.

Komik yang mengusung genre petualangan, seni bela diri, fantasi dan bertemakan shounen ini juga termasuk komik best seller. Dengan jalan cerita yang unik dan menarik, ditambah lagi banyak cerita yang berhubungan dengan Chunma membuatnya sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagi para penggemar komik yang penasaran dengan kelanjutan cerita dari Return Of The Flowery Mountain. Simaklah informasinya di bawah ini.

Sinopsi Return Of The Flowery Mountain Chapter 65

Komik Return Of The Flowery Mountain Sect chapter 65 menceritakan tentang seorang murid yang berasal dari sekte gunung bunga besar bernama Chung Myung.

Suatu ketika terdapat tiga pendekar yang terdiri dari pendekar pedang suci, pedang besar dan pedang bunga plum. Nah, salah satu dari pendekatan tersebut berhasil mengalahkan Chun Ma yang telah membawa kehancuran serta kekacauan di dunia.

Setelah pertempuran usai Chun Ma meninggal di atas gunung markas. Namun, setelah 100 tahun Chun Ma terlahir kembali dalam tubuh seorang anak yakni Chung Myung.

Chung Myung sendiri merupakan salah satu murid dari sekolah ternama. Suatu ketika di sekolah Chung Myung mengadakan sebuah pertandingan dan saat itu juga Chung Myung beraksi sehingga membuat orang-orang yang melihatnya terhipnotis. Sebab, bagian belakang Chung Myung seperti pemimpin sekte Mount Hua.

Nah, pada chapter 65 ini, akan ditampilkan negosiasi yang telah diberikan Chung Myung, yang mana ia bisa membuat semua orang memanas termasuk sekte ujung selatan yang merasa harga dirinya telah diinjak-injak.

Akankah Chung Myung berhasil menampilkan negosiasinya? Temukan jawabannya melalui chapter terbaru dari komik Return Of The Flowery Mountain Sect chapter 65 melalui situs baca komik dan aplikasi Bacakomik.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.