Komik Tokyo Revengers Chapter 228 Sudah Tayang, Cek Sinopsisnya di Sini!

Iskandarnote.com Akhirnya komik Tokyo Revengers chapter 228 yang ditunggu-tunggu sudah tayang. Sesuai judul yang telah dibocorkan sebelumnya, chapter “Beat Hell out Of” ini rilis pada Rabu, 27 Oktober 2021, dan rencananya chapter selanjutnya akan langsung rilis minggu depan.

Nah, sebelum baca versi lengkapnya, kamu bisa cek sinopsisnya terlebih dahulu melalui ulasan di bawah.

Sinopsis Tokyo Revengers Chapters 228

Dalam chapter kali ini, adegan baku hantam antara South melawan Benkei dan Waksa menjadi seen yang cukup di-highlight. Pada panel pembuka kita langsung disuguhkan adegan baku hantam antara anggota Rokuhara, Brahman, dan Kontou Manji. Yang mana seen ini sempat tertunda oleh seen flashback Terano South di chapter sebelumnya.

Pada adegan berikutnya, akan menampilkan South yang memberi pukulan kepada Wasaka. Dan dengan kelincahannya, Wasaka dapat menghindari pukulan yang diberi oleh South dangan mengayunkan kakinya. Pada saat ini South tampak terkejut dengan apa yang dilakukan Waka, yang menampilkan kelincahannya.

Setelah itu, kaki Waka pun langsung mengarah ke wajah South yang langsung membuat South terlihat kesakitan. Tidak hanya sekali, Waka memberi tendangan bertubi-tubi ke arah South sembari melayang diudara.

Anggota Rokuhara yang melihat hal ini pun hanya bisa kagum dengan gerakan yang dilakukan Waka kepada South. Kebolehan dan kecepatan Waka dianggap di luar nalar oleh para anggota Rokuhara.

Serangan Waka yang diberikan kepada South membuat darah mengalir dari hidung dan mulut South. Tidak cukup disitu saja, serangan kembali diterima South. Kali ini Benkei menyerang dengan jurus “Superman Puncu” yang berhasil mengenai wajah South dan membutnya terpelanting sangat jauh.

Takemici yang sudah berada di sana sejak tadi dan menyaksikan semua yang terjadi seakan tidak bisa mempercayai kekuatan Benkei tersebut. Para anggota Rokuhara hanya bisa memuji dan berkata bahwa South terbang sekitar dua neter jauhnya.

Anggota Rokuhara: “Waka dengan kelincahannya yang luar biasa, Benkei dengan kekuatan Helkulesnya!! Inilah kekuatan dari duo terkuat dari generasi Black Dragon!!”

Waka: “Mantap, Benkei”

Benkei: “Yups, ini juga berkat bantuanmu”

Pada sisi lain, Koko berbicara dengan Mingkey mengenai pertarungan ini. Koko berpendapat, jika pertarungan terus seperti ini, maka kemenagan dapat direbut Brahman. Mikey hanya berkata “Apa menurutmu begitu?”

Balik ke pertaruangan sebelumnya, South yang awalnya terbaring dengan muka berdarah mulai bangun, ia beranjak ke posisi duduk. Waka dan Benkei yang mengira South harusnya sudah kalah, kaget karena South masih bisa bangun.

South bangun dan menceritakan masa lalunya yang kelam. Perbuatan yang telah dilakukan Waka dan Benkei pun menumbuhkan kembali rasa marah yang selama ini dipendam. South membalas Wakan dan juga Benkei dengan telak, pukulan demi pukulan harus diterima Waka dan Benkei.

“VIVOOO!!!” teriak South dengan wajah ganasnya. Dj hadapannya terlihat Benkei yang tampak sudah tak berdaya dan juga Waka yang terlempar kini hanya bisa berlutur kepada South.

“Mikey, kau paham apa yang kumaksud?” tanya South kepada Mikey yang tampak diam. Tidak lama setelah itu, muncul teriakan “Oii” yang berasal dari Kawaragi Senju. “maafkan aku Waka, tapi aku tidak bisa hanya diam dan menonton” ucap Senja kepada Waka yang tampak babak belu.

Senju: “Aku yang akan meladenimu sendiri”

South: “Vivache!”

Nah itulah adegan yang menjadi ending dari manga Tokyo Revengers chapter 228. Untuk versi Bahasa Inggris sudah bisa dinikmati di situs Catmanga. Sementara untuk versi translate Indonesia, kamu bisa cek di website penyedia manga favorit kamu.

Semoga dapat terhibur dan bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.