Komik Tokyo Revengers Chapter 230

Iskandarnote.com Tokyo Revengers chapter 230 yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya bisa kamu saksikan. Komik Tokyo Revengers Chapter 230 rilis pada Rabu, 10 November 2021.

Tokyo Revengers merupakan bagian dari Acr Three Deities. Di mana, Ken Wakui sebagai pengarang menyematkan pertarungan yang dilakukan oleh tiga geng anak SMP dan SMA terbesar yang ada di Jepang. Ketiga geng tersebut, ada Kontou Manji, Brahman, dan juga Rokuhara Tandai.

Di chapter sebelumnya, pertarugan Kawaragi Senju yang dapat mengalahkan Terano South menjadi part terbiak yang masih ditunggu-tunggu kelanjutannya. Di mana sebelumnya ia telah mengalahkan dua petarung terkuat lain, yaitu Brahman Benkei dan Wakasa.

Meski demikian, Senju harus tetap waspada dalam pembuktian sebagai pemimpin Brahman. Terlebih, sosok Terano yang mempunyai drak implusive yang mampu memporak-porandakan 50 orang sekaligus.

Sinopsis Komik Tokyo Revengers Chapter 230

Pada spoiler Tokyo Revengers 230 yang beredar, akan diceritakan Mikey yang bakal berhadapan dengan Kakucho.

Di sisi lain, pertarungan antara Senju dan Terano belum akan berakhir. Jika pemimpin Brahman tersebut pada akhirnya yang malah kalah telak, Taekomi Akasi harusnya bisa membantu dan mengubah keadaan.

Berbalik ke chapter 229, Kokucho Hitto yang tengah bertemu dengan Mikey juga menjadi sorotan. Pertemuan ini disinyalir akan menjadi pertempuran menarik lainnya yang bakal ditampilkan pada pada chapter ke 230 ini.

Diketahui, Kakucho ingin membalas dendam Izana Kurokawa yang sebelumnya dikalahkan oleh Mikey pada Arc Tenjiku. Takemichi sendiri tampak tidak memiliki pengaruh besar di dalam pertempuran tiga geng ini.

Tapi perlu diingat, dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Sehingga keberadaannya akan sangat membantu gengnya dalam mengambil keputusan yang tepat saat pertempuran. Apakah langkah tersebut membawa dampak baik di masa depan, atau justru sebaliknya.

Komik Revengers 230 akan rilis di Catmanga dalam versi Bahasa Inggris, Pocet shone Mangazine dalam Bahasa jepang, dan pada Komiku dalam Bahasa Indonesia.

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan chapter terbaru dari komik Tokyo Revengers ini, akses langsung situs streaming anime kesayangan kamu.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.