Kontroversi Chanyeol EXO Masih Berbuntut Panjang – Netizen Hingga Melakukan Aksi Nekat

Iskandarnote.com Buntut dari kontroversi Chanyeol EXO tampaknya belum juga usai. Di mana rapper dan pencipta lagi di boy band EXO ini dikabarkan telah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita. Kabar tersebut ditulis oleh seorang netizen yang mengaku sebagai pacar Chanyeol dalam 3 tahun terakhir.

Namun, selama menjalin hubungan, dikatakan Chanyeol sudah berulang kali selingkuh dengan wanita dari berbagai latar belakang, mulai dari anggota girlband, DJ, YouTuber, pramugasim dan beberapa lainnya.

Postingan tersebut sontak langsung viral dan menjadi trending topik di Twitter. Tak berselang lama, Chanyeol Ship Saga bersama EXO-SC yang baru saja merilis album bertajuk 1 Billion Views  langsung ramai jadi sasaran netizen.

Hingga pada Februari 2021 lalu, Chanyeol memberikan klarifikasi dan permintaan maaf karena telah membuat khawatir para fansnya dan kontroversi yang melibatkan dirinya. Permintaan maaf tersebut juga seakan menjadi titik terang bagi netizen yang selama ini banyak mempertanyakan ada apa dengan Chanyeol EXO 2021.

SM Entertaimen Mengambil Tindakan

Sebulan setelah Chanyeol memberikan permintaan maaf secara personal, agensi SM Entertainment yang menaungi Chanyeol pun ambil suara dan menyatakan akan menindak tegas pihak yang menyebarkan rumor palsu tentang bintangnya tersebut.

Kami menuntut mereka yang menyebarkan rumor palus tentang Chanyeol, dan sejauh yang kami tahu, polisi telah mengidentifikasi mereka yang dituduh dan meneruskannya ke penuntutan dengan rekomendasi untuk dakwaan,” ujar SM Entertainment pada 17 Mei 2021.

Fans Masih Menuntut Chanyeol Dihapus dari Comeback EXO

Meski SM Entertainment sudah memberikan pernyataan, namun banyak fans yang sudah terlanjur kecewa dan menuntut agar Chanyeol dihapus dari comeback EXO. Bahkan, diketahui beberapa hari lalu seorang fans melakukan aksi nekad dengan menerbangkan balon di depan kantor SM yang bertuliskan tuntutan pada Chanyeol EXO agar keluar dari EXO.

Kabar terbaru Chanyeol EXO ini lantas menjadi ramai di sosial media. Banyak dari netizen yang pro kontra dengan berita Chanyeol terbaru tersebut.

Fans yang masih pro dengan Chanyeol bahkan sempat melambungkan tagar #EXOWITHCHANYEOL di Twitter.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.