Kontroversi dan Sinopsis Anunnaki Film yang Diproduksi pada 2005

anunnaki film

Iskandarnote.com Tepat 16 tahun lalu tepatnya pada 2005, film Anunnaki sempat menjadi buah bibir para pecinta film. Pasalnya, film sejarah yang menceritakan asal muasal manusia ini banyak menuai kontroversi dan dilarang tayang di seluruh dunia.

Anunnaki film sendiri merupakan film sejarah tentang sosok mitologi Sumeria Kuno. Di mana sosok ini dipercaya dapat mengguncang peradaban manusia di era modern. Hingga hampir seluruh ilmuan dan agamawan dari berbagai negara mencekal film ini, dan menghapuskannya hingga ke akar-akarnya.

Bahkan, saat ini kamu pun tidak bisa nonton film 1anunnaki atau download film 1anunnaki. Jika beberapa situs menyediakan film Anunnaki, yang akan kamu temui adalah versi 2017 yang berisi dokumenter terkait film 1Anunnaki.

Proses Pembuatan Film 1Anunnaki

Di balik pencekalannya yang cukup menggemparkan dunia, film yang disutradarai Jon Gress ini mendapat ide dari sebuah buku yang berisikan teks-teks kuno Sumeria karya Zecharia. Hanya saja, karya tulis tersebut sering bertentangan dengan sejarah dan keyakinan umat manusia saat ini.

Sejak awal pembuatan film, Jon sudah mengira jika film ini akan kontroversial. Namun di luar dugaannya, jika kontroversi yang ditimbulkan film ini jauh lebih besar, hingga mendapat penolakan dari seluruh dunia.

Masyarakat pun dibuat penasaran dengan isi film tersebut, dan ingin nonton 1Anunnaki versi asli. Apakah memang isinya se-kontroversial itu?

Film yang mulai digarap sejak tahun 2005 ini mengusung cerita yang cukup panjang, hingga harus dibuat dalam 3 skuel yang direncanakan tayang pada 2006-2008.

Namun karena suatu alasan yang belum terungkap hingga saat ini, produksi film Anunnaki dihentikan dan ditutup produksinya secara mendadak.

Baca Juga :   Ide Jualan Paling Laris di Bulan Ramadhan, Dijamin Untung Besar!

Beberapa saat setelah kejadian tersebut, sebenarnya film 1Anunnaki pernah lolos tayang ke publik. Namun, hanya dalam sekejap film tersebut lenyap dari peredaran, bahkan di internet pun sudah tidak ditemukan film 1Anunnaki full movie sub Indo versi 2005.

Sinopsis Film 1Anunnaki

Berdasar dari prasasti dan tablet kuno sebelum Mesir muncul ke dunia, diceritakan jika manusia sebenarnya adalah mahluk yang diciptakan oleh para alien dengan nama Anunnaki. Dalam kitab sucinya, mahluk asal Planet Nibiru ini juga disebut sebagai Nepihilim.

Anunnaki sendiri merupakan sosok mitologi raksasa yang dipercaya bangsa Sumeria Kuno sebagai mahluk titisan surga. Sosok ini digambarkan dengan bentuk tubuh yang besar, yakni tinggi sekitar 3 meter dengan rambut pirang kemerahan dan kulit putih bersih.

Mahluk ini kemudian hidup dengan membentuk koloni kecil dan menjadi masyarakat idealis di Bumi. Pekerjaan mereka ialah menambang emas dan mineral Bumi. Dalam kisahnya, mahluk mitologi ini juga dipercaya pernah membangun bandara serta pelabuhan yang diduga berlokasi di Irak dan Iran.

Hingga akhirnya, para alien ini melakukan manipulasi genetik dan menciptakan Homo Sapiens dan Homo Erectus. Cara yang dilakukan ialah dengan mencampurkan DNA monyet/kera dengan mahluk primata lain. Kemudian mahluk ini diperbudak sebagai pekerja tambang, pertanian dan lain sebagainya.

Akurasi dari film human centipede ini membuat banyak pihak terusik, hingga akhirnya 1Anunnaki ditolak di seluruh dunia.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *