Kumpulan Link Bingkai Foto atau Twibbon Idul Fitri 1442 H

kumpulan link twibonz idul fitri

Iskandarnote.com Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini sudah memasuki penghujung bulan. Itu artinya sebentar lagi umat islam akan merayakan hari besar 1 syawal atau yang lebih di kenal dengan Hari Raya idul fitri.

Pada tahun ini adalah kali kedua umat islam merayakan hari kemenangan mereka setelah satu bulan penuh melaksanakn puasa di masa pendemi virus corona.

Seperti tahun 2020 yang lalu budaya umat islam untuk bersilaturahmi ke orang tua, ataupun keluarga yang jauh dengan cara mudik mendapat larangan dari pemerintah.

Ya benar tahun ini pemerintah kembali melarang masyarakat khususnya orang islam untuk tidak melakukan mudik dengan alasan pencegahan penyebaran virus corona.

Hal ini lah yang akhirnya membuat umat islam di anjurkan untuk melakukan silaturahmi secara online baik melalui media sosial ataupun yang lainnya.

Banyak juga diantara mereka yang mempersiapkan video ucapan lebaran ataupun foto keluarga ucapan lebaran yang bisa dijadikan sarana silaturahmi mengucapkan selamat hari raya idul fitri melalui konten media sosial.

Ada yang sengaja memesan video ucapan lebaran ke tukang jasa pembuat video itu sendiri.

Tarif dari 1 buah video ucapanpun bervariasi mulai dari yang termurah 50k sampe yang paling mahal yakni 600 ribu rupiah.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kumpulan link twibonz yang bisa kalian gunakan untuk membuat ucapan hari raya lebaran nanti.

Kalian bisa dengan mudah membuat foto ucapan lebaran hanya dengan mengupload foto keluarga tanpa susah payah.

Link berikut juga menyediakan layanan secara gratis dan tidak di pungut biaya.

Oke langsung saja berikut kumpulan link twibonz ucapan lebaran 1442 H.

link bingkai foto atau Twibbon Idul Fitri 1442 H lengkap dengan ucapan lebaran 2021

Baca Juga :   Download Lagu Hari Bahagia By Atta & Aurel hits

Kalian bisa memilih sesuka hati template twibonz mana yang cocok buat kalian.

Demikian informasi admin kali ini semoga bermanfaat dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Banyak salah admin mohon maaf.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *