Kumpulan Web Streaming Online Nonton Anime Terbaik

Streaming Online Nonton Anime

Iskandarnote.com Streaming Online Nonton Anime -Dewasa ini, anime bukan lagi menjadi tontonan khusus  para Wibu. Alur cerita dan penyampaian yang seru membuat tontonan ini mulai banyak disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Hal ini semakin didukung dengan banyaknya web streaming online nonton anime yang bisa diakses secara gratis dan tanpa harus berlangganan.

Nah, buat kamu yang mulai tertarik dengan genre tontonan ini, berikut kumpulan web streaming online nonton anime terbaik.

Kumpulan Web Streaming Online Nonton Anime Resmi

Sebenarnya, ada begitu banyak situs streaming anime gratis yang bisa kamu nikmati tanpa harus login akun. Hanya saja, Sebagian besar platform tersebut merupakan situs illegal.

Sebagai gantinya, kamu bisa beralih ke situs resmi berikut untuk menikmati tontonan berkualitas dan up to date.

  1. Viu

Meski lebih terkenal dengan tayangan serial Asia-nya, namun Viu juga memiliki koleksi anime yang cukup lengkap. Ada begitu banyak genre anime yang tersedia di sini, mulai dari anime petualangan, action, isekai, slice of life dan lainnya.

Viu juga menawarkan akses gratis untuk beberapa koleksi tontonannya. Tetapi untuk mengakses konten secara lengkap, kamu bisa berlangganan paket premiumnya.

  • Muse Indonesia

Berbeda dengan web streaming sebelumnya, Muse Indonesia merupakan platform streaming anime yang berbasis di YouTube.

Muse Indonesia juga bisa dikatakan sebagai salah satu platform streaming anime terlengkap dan paling up to date. Hampir semua judul anime terbaru bisa kamu temui di sini dan pastinya semua konten yang tersedia legal.

  • iQIYI

Walaupun masih terbilang baru, namun koleksi yang ditawarkan iQIYI tidak kalah lengkap dengan dua web streaming online nonton anime sebelumnya.

Di sini kamu bisa menemukan banyak judul anime populer seperti, One Piece, Hunter x Hunter, Boruto, Mushoku Tensei dan masih banyak lainnya.

Platfrom ini juga menawarkan dua paket untuk penggunanya, yakni gratis dan premium berbayar.

  • Ani-One Asia

Tidak jauh berbeda dengan Muse Indonesia, Ani-One Asia juga termasuk platform streaming anime yang berbasis di YouTube.

Semua konten yang tersedia di kanal YouTube Ani-One Asia tentu bisa diakses secara gratis dan tanpa batasan.

  • Netflix

Siapa sih yang tidak kenal dengan platform streaming nomor satu di dunia ini? Ya, platform streaming yang tengah berada di puncak popularitas ini memang menawarkan koleksi yang super lengkap dan terdiri dari berbagai kategori, tidak terkecuali anime.

Sayangnya, untuk menyaksikan koleksi anime di Netflix, kamu harus berlangganan paket bulanan terlebih dahulu dengan harga mulai dari Rp 59.000.

Kumpulan web streaming online nonton anime di atas merupakan platform resmi yang hanya menayangkan konten-konten legal. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan masalah lisensi serta masalah keamanan lain.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *