Kuyang The Movie Sinopsis – Tayang Mulai 20 Mei 2021 di Bioskop Indonesia

Iskandarnote.com Memasuki pertengahan tahun 2021, dunia perfilman Indonesia tampaknya akan kedatangan banyak film baru. Salah satu yang sudah tayang sejak 20 Mei 2021 kemarin adalah Kuyang The Movie.

Film horor besutan Sonny Gumelar ini mengangkat cerita tentang legenda kuyang, sosok mistis yang populer dari tanah Borneo. Film layar lebar yang diproduksi 786 Production dan berkolaborasi dengan Max Anderson ini menggandeng Zora Vidyanata, Arie Dwi Andhika, dan Anne J Cotto sebagai bintang utamanya.

Penasaran bagaimana kisah yang disampaikan dalam film ini? Kamu bisa simak Kuyang the Movie sinopsis berikut ini.

Sinopsis Kuyang The Movie 

Masyarakat Indonesia, khususnya yang berasal dari Kalimantan mungkin sudah tidak asing dengan sosok astral ini. Kuyang, sosok yang dipercaya merupakan sosok arwah perempuan nokturnal dari Kalimantan. Bentuknya menyerupai kepala manusia dengan organ dalam tubuh menempel tanpa dilapisi kulit dan anggota badan lain. 

Sosok arwah perempuan berambut panjang ini dapat terbang untuk mencari perempuan berdarah yang telah menjalani persalinan, dan darah bayi. Perburuan berdarah ini dilakukan sosok astral tersebut untuk mencapai kehidupan abadi.

Untuk Kuyang The Movie sinopsis bermula ketika Reni (Zora Vidyanata) dan suaminya pindah ke sebuah rumah di pedalaman Kalimantan. Saat itu Reni tengah mengandung 7 bulan, dan di rumah ini pasangan suami istri tersebut memulai kehidupan baru mereka.

Pada awal kepindahan, tidak ada yang aneh dengan rumah dan lingkungan tempat tinggal mereka. Justru Reni merasa sangat betah karena suasana di rumah barunya terasa sangat damai.

Namun semuanya berubah ketika teror kuyang mulai menghampiri mereka. Di akhir-akhir masa kehamilannya, Reni dan sang suami terus dihantui oleh sosok kuyang yang ingin mengambil darah segar bayi mereka. 

Apakah Reni dan suaminya mampu mengalahkan sosok perempuan astral ini? Ataukah mereka akan kehilangan bayi pertamanya.

Kamu bisa saksikan kisah lengkapnya di Kuyang The Movie yang sudah mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Jangan lupa untuk tetap menaati protokol kesehatan ya jika ingin nonton ke bioskop 😊

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.