Libur Isra’ Mi’raj 11 Maret 2021

vaksin astra zeneca

Pada liburan Isra’ Mi’raj tahun 2021 ini pemerintah mererapkan larangan bepergian pada waktu yaitu : Rabu, 10 Maret 2021 sampai dengan weekend Minggu,14 Maret 2021 baik kepada selurah ASN/pagawai negeri , pegawai swasta dan seluruh jajaran masyarakat Indonesia.Hal ini diharapkan dapat semakin membantu mengurangi lonjakan kasus penularan virus COVID 19.

Mari kita tengok web:  https://covid19.go.id/peta-sebaran,

Mari kita simak data dari website pantau kasus Covid 19 di Indonesia saat ini adalah :

1,386,556 TERKONFIRMASI
+6,894 Kasus

145,628 KASUS AKTIF
10.5% dari Terkonfirmasi

1,203,381 SEMBUH
86.8% dari Terkonfirmasi

37,547 MENINGGAL
2.7% dari Terkonfirmasi

Pandemi ini telah berjalan 1 tahun dari Maret 2020 ke Maret 2021, akan tetapi dari data pantauan kasus masih terlihat jelas bahwa kasus belum signifikan turun. Maka dari itu langkah-langkah pemerintah harus selalu kita dukung dan kita support ya guys,,

Apapun kita dalam kondisi sekarang ini dituntut bersabar dalam segala hal.Anak-anak sekolah, mahasiswa ,kantor semua aktifitasnya serba dibatasi dan wajib mematuhi protokol kesehatan.Work From Home, Study From Home, jadi kebiasaan baru kita semua di era new normal ini.

Mari selalu kita waspada dan jaga diri dengan selalu menerapkan INGAT PESAN IBU. 3M

Memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Mau tidak mau suka tidak suka new normal harus kita patuhi demi kesehatan dan kerberlangsungan hidup di era ini.

Era yang sangat berat, Ujian yang sangat berat pula, bertetapatan dengan libur Isra’ Mi’raj pada Maret 2021 ini mari bersama-sama, bersatu padu bekerjasama dan terutama berdoa dan bertaubat memohon ampunan kepada Allah dan memohon agar ujian ini segera berakir.Aamiin…

Baca Juga :   Cara Akses Video Viral Tiktok Terbaru| Https //Pixeldrain.com/u/eiw92eyy Pixeldrain

Langkah pemerintah saat ini adalah memberikan vaksin kepada seluruh jajaran masyarakat, terutama garda terdepan dari tenaga medis, Lansia, ASN, pegawai swasta, TNI, POLRI, guru dan pelayan publik.

Untuk vaksin informasi dari WHO ada 3 jenis vaksin yang sejauh ini telah disetujui yaitu Sinovac, Pfizer/BioNTech, dan Oxfrod/ AstraZeneca.

Kepada masyarakat Indonesia saat ini sudah berjalan vaksinasi melalui pemerintah terkecil yaitu kelurahan mendata yang dikedepankan awal adalah lanzia, para manula yang rentan akan terlular virus covid 19.

Vaksin terupdate saat ini adalah AstraZeneca, yang diperuntukan terutama bagi para lanzia.Pada saat sekarang ini sedang berlansung di pemerintah desa di sekitar kita.

Semoga vaksin ini akan berhasil membantu pencegahan penularan covid19.

Penulis : danoe kurniawan

Sumber : kompas.com

Sumber data web:  https://covid19.go.id/peta-sebaran,

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link