Link Abena korkor latest video

Iskandar_ Diduga seorang Aktris Ghana, sekaligus presenter TV dan advokat kesehatan mental Abena Korkor melakukan hal yang luar biasa untuk menjadi viral di internet.

Sementara Abena Korkor sendiri mengklaim bahwa hal itu bukan dirinya, itu jauh lebih buruk daripada daftar peretas yang biasanya dia jatuhkan untuk mengguncang internet.

Ada apa dengan Abena Coker?
Abena Korkor telanjang di media sosial. Orang-orang telah membalas posting Anda. Dia telah berbicara tentang depresinya di sejumlah posting. Sekarang penggemarnya khawatir tentang perilakunya.

Dia memposting berbagai hal di platform media sosialnya. Orang-orang mengomentari posting mereka. Beberapa dari mereka marah dengan video dan foto yang tidak pantas di media sosial

Bisa ditebak, begitu dia mendapat perhatian yang pantas dia dapatkan, Abena Korkor menghapus foto-foto itu dan menyalahkan kebodohannya pada gangguan bipolar-nya

Kepribadian Media, Nana Abena Korkor telah mengambil alih tren media sosial karena video pribadinya telah menjadi viral.
Tidak jelas bagaimana video itu menyebar tetapi sesuai indikasi, sosialita itu sengaja membagikannya di halaman media sosialnya.
Platform Micro-blogging, Twitter telah banjir dengan banyak reaksi sebagai video yang menunjukkan Korkor membuat sɛdʋctivɛ movɛs complɛtɛly ŋakɛd.

Dalam video 10 detik, yang telah mengambil media sosial oleh badai, Abena terlihat melakukan gerakan seperti yoga di jendela yang melihat ke luar dari ruangan tempat dia berada
Advokat kesehatan mental telah mendapatkan ketenaran selama periode karena ia dikenal kadang-kadang menjatuhkan nama-nama pria terkemuka dia mengklaim telah memiliki cara mereka dengan dia.

Netizen bereaksi terhadap video tersebut

abena korkor latest video,
abena korkor instagram,
abena korkor new video,
abena korkor nude video,
abena korkor twitter,
abena korkor pictures,
bishop bosomtwe ayensu,
abena korkor nude videos,

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.