Kumpulan Link Grup Telegram Jomblo Untuk Cari Jodoh/Pacar

Kumpulan link grup telegram jomblo buat orang yang ingin cepat dapat jodoh dan pacar di telegram dengan mudah.

Halo para jomblo yang ingin sekali memiliki pacar atau istri segera. Jangan bersedih dan gundah gulana sebab ada sebuah Trik terbaru agar kita cepat mendapatkan jodoh.

Caranya yaitu dengan mencari di sebuah link grup telegram jomblo yang kini sudah banyak bertebaran di channel telegram.

Tapi sebelum kita melanjutkan informasi tentang link grup telegram jomblo Sebaiknya anda baca dulu sebuah artikel yang sudah saya buat sebelumnya: cara menyimpan gambar gelegra ke galeri.

Seperti yang kita tahu, semua grup dan channel di telegram yang berisi cogan dan cewek cantik harus di cari dulu mana yang bagus dan benar. Karena tidak semua grup di telegram anggota nya aktif dan memiliki member yang banyak.

Tenang saja, saya akan memberikan semua informasi tentang kumpulan link grup di telegram khusus untuk jomblo biar tidak banyak menghabiskan sabun lagi.

Tidak peduli Anda orang mana. Mau orang jakarta, bandung, surabaya, medan, lampung, Bekasi semua grup telegram jomblo sudah tersedia disini.

Daftar link grup telegram jomblo

Daftar link grup telegram jomblo

Ada banyak grup telegram jomblo yang bisa anda ikuti namun saya sudah memilih beberapa group yang memiliki member terbanyak serta anggotanya hampir aktif semua.

Sehingga grup telegram tidak pernah sepi dari banyaknya chat curhatan para anggota yang sedang mencari teman untuk sekedar mengobrol, saling bercanda, dan berkenalan.

1. Asrama Jomblo

Pada grup telegram ini ada banyak sekali berisi anggota jomblo dari mulai wanita cantik cogan dan yang mirip balmond juga ada.

Grup telegram asrama jomblo ini memiliki Rp20.000 lebih anggota, dimana setiap menit ada 1500 anggota yang online sehingga chat di grup telegram ini tidak pernah sepi.

Silahkan Perkenalkan diri anda dan mulai bergabung dengan mereka anda bebas curhat maupun memberikan informasi bermanfaat.

Sebelum memasuki atau join dikupas sama jomblo Anda harus mematuhi peraturan-peraturan yang sudah ditulis di deskripsi grup jomblo tersebut.

2. Kontak jodoh

Kalau grup telegram kontak jodoh khusus buat Anda yang ingin mencari pasangan seumur hidup, buat Anda yang ingin cuma mencari pacar atau teman sebaiknya tidak usah bergabung di grup kontak jodoh ini.

Karena anda tidak akan bisa melakukan set secara langsung atau ngobrol dengan teman di grup ini.

Yang anda lakukan hanya memberikan Biodata diri pada admin untuk dipromosikan sebagai orang yang sedang mencari istri atau suami.

Jika anda ingin mempromosikan diri sebagai orang yang sedang mencari jodoh. Silahkan anda baca deskripsi grup tersebut, di sana secara lengkap akan diberikan tutorial bagaimana cara mengirim dan mengisi formulir untuk dapatkan jodoh.

3. Cari Teman Online

Grup cari teman online merupakan grup telegram yang cocok buat Anda yang sering Gabut atau kau kesepian.

Bergabung dengan grup ini Anda tidak akan kesepian lagi karena anda bebas berkomentar dan bertemu teman-teman secara online yang tidak dikenal.

Ada beberapa peraturan yang diterapkan pada group cari teman online, silakan dibaca pada deskripsinya dan sebaiknya Anda patuhi Agar kalian tidak di-banned dari grup cari teman online.

Dengan anggota berisi lebih dari 140.000 orang bahkan yang online bisa mencapai 12.000 online secara bersamaan tentunya Anda tidak akan pernah lagi kesepian.

Anda bisa bercanda atau memberikan informasi bermanfaat untuk mendapatkan perhatian dari anggota grup yang lain. Kalau anda ingin berniat menyimpan nomor telepon teman yang anda kenal di telegram sebaiknya chat telepon dengan sopan dan baik.

Hal ini agar teman yang baru anda kenal itu bisa lebih nyaman dan tidak berusaha untuk memblokir nomor HP anda.

4. Cari Jodoh/Teman

Kalau grup yang satu ini agak fleksibel karena anda bisa bergabung hanya sekedar untuk mencari teman atau ingin serius mencari jodoh.

Kalau saya lihat di chat grup ini banyak sekali anak-anak muda yang memang hanya sekedar iseng untuk mencari teman saja. Jadi Saran saya kalau Anda serius ingin cari jodoh silakan bergabung di grup telegram yang ada di nomor 2.

Member anggota grup telegram jomblo ini memiliki anggota sebanyak 20000 anggota dan setiap harinya ada yang online hingga 2000 orang.

Ingat ya kalau mau chat di grup ini Sebaiknya anda baca dulu nulis dan peraturan yang diterapkan pada grup telegram jomblo ini.

5. Temenan Online Aja

Saya sempat masuk ke grup teman online aja, namun saya keluar lagi karena kalau salah saya lihat grup ini kebanyakan diisi oleh anak-anak SMP dan SMA.

Buat kalian yang ingin serius mencari jodoh sebaiknya jangan masuk ke grup ini, karena grup ini sepertinya khusus buat anak remaja seperti SMP/SMA yang di mana isinya hanya saling curhat dan memperkenalkan diri.

Grup teman online aja sudah memiliki 16000 anggota, Dan yang online itu bisa mencapai hingga 1300 orang member. Sehingga grup telegram ini tidak pernah sepi dari kumpulan para jomblo remaja.

Jika ingin join dengan grup telegram ini harap patuhi peraturan yang sudah ditulis di deskripsi grup telegram karena jika Anda melanggar maka hukumannya adalah ban dan di mute.

Silakan join melalui link grup telegram di bawah ini.

6. Komunitas Jomblo Indonesia

Yang terakhir adalah grup telegram komunitas jomblo Indonesia. Meskipun terbilang yang membernya paling sedikit di antara yang lain. Tapi member dari kok komunitas ini memiliki anggota yang cantik dan ganteng.

Meskipun di deskripsi grup tertulis hanya untuk pertemanan saja, tapi di dalam chat banyak sekali anggota yang sedang mencari pasangan sesuai kota masing-masing.

Admin tidak melarang jika anda mempromosikan diri agar mendapatkan banyak teman di grup ini, yang penting anda harus mematuhi lulus dan peraturan yang sudah ditulis pada deskripsi grup.

Jika anda ingin bergabung dengan grup komunitas jomblo Indonesia ini silakan klik pada link di bawah ini.

Nah itu adalah daftar link grup jomblo khusus Anda yang ingin cepat memiliki pacar, istri atau sekedar mencari teman online saja.

Peringatan Untuk Pencari Jodoh Di Telegram

Meski saat ini banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan jodoh maupun teman secara online tapi Anda juga harus berhati-hati untuk mencari teman lewat online di telegram.

Sebab saat ini banyak sekali penipuan dan akun fake yang bisa merugikan diri Anda. Jika ada yang ingin mengajak ketemuan sebaiknya bawa teman atau orang terdekat agar terjadi apa-apa pada diri kalian.

Penutup:

Sebenarnya banyak sekali link grup maupun channel di telegram yang dibuat khusus untuk para jomblo di Indonesia, namun grup diatas merupakan grup memiliki anggota terbanyak dan dan selalu aktif.

Karena meskipun banyak grup yang dibuat untuk jomblo di telegram, tapi tidak semuanya aktif dan anggotanya pun hanya sedikit.

Oke, sudah saya berikan sebuah link grup telegram jomblo, jadi jangan bersedih lagi kalau anda kesepian atau tidak memiliki pasangan.

Semua manusia sudah diberikan jodoh masing-masing, tinggal Anda berusaha dan mencarinya bagaimana.

Nah link grup telegram jomblo tersebut mudah-mudahan menjadi salah satu penunjuk jalan agar cepat mendapatkan jodoh.

Kalau anda sudah bergabung di grup telegram jomblo tapi belum juga mendapatkan pacar atau pasangan sebaiknya nonton saja drama Korea di telegram agar kalian tidak terus patah hati.

Tapi seperti yang kalian Ingat! jangan pernah melakukan penipuan apalagi membohongi seseorang yang sudah benar-benar serius ingin mencari jodoh.

Leave a Comment