Link Nonton Bug Eater Chapter 8 Terupdate

Iskandarnote.com Link Nonton Bug Eater Kabar baik bagi para pecinta anime atau wibu yang sudah menantikan episode terbaru dari Bug Eater. Manhwa ini merupakan anime anyar yang baru saja dirilis pada tahun ini. Nah, pada akhir pekan lalu Bug Eater chapter 8 rilis, atau lebih tepatnya pada 17 Mei 2022.

Manhwa berjudul Bug Eater ini merupakan hasil karya dari Lee Ryuk dan untuk pengilustrasiannya juga dilakukan oleh orang yang sama.

Hingga memasuki chapter 8 ini, Bug Eater sudah mendapatkan fans dengan jumlah cukup fantastis. Nah, sebelum baca chapter lengkapnya, kamu bisa baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Bug Eater Chapter 8

Manhwa atau webtoon ini menceritakan tentang seorang pemain nomer 1 yang bernama Kim Jihan. Pada suatu hari sang pemanin nomor 1 ini dapat mencapai peringkat puncak dengan menggunakan bug yang ada dalam permainan tersebut.

Sebelumnya, karakter yang dimainkan oleh dirinya diketahui telah dihapus oleh pengguna misterius dan kembali menjadi level 1 lagi. Dia berucap “Saya seharusnya tidak menggunakan bug untuk neik level…” ucap Jihan dengan penyesalan mendalam terhadap masa lalunya.

Nah, suatu ketika, secara tiba-tiba sebuah kesempatan baru tiba “Aku akan menjadikan mu seorang ranker lagi sampai kau bisa mengalahkan player seperti dirimu dimasa lalu”, gumamnya ketika mendapat harapan itu.

Cerita yang akan disuguhkan untuk para pecinta anime ini berupa kisah dari pemain bug terkuat yang mundur menjadi Pemburu Bug yang nantinya akan menagkap bug itu sendiri.

Link Nonton Bug Eater Chapter 8

Setelah resmi rilis pada akhir pekan lalu, Bug Eater chapter 8 sudah hadir dengan sub Indo. Untuk membaca Manhwa Bug Eater, kamu bisa menggunakan situs resmi baca Manhwa seperti LINE Webtoon ataupun Naver.

Nah untuk link baca melalui LINE Webtoon dan juga Naver kamu bisa klik di bawah:

Link LINE Webtoon (Bahasa Korea)

Link Naver (Bahasa Korea)

Selain menggunakan link di atas, kamu juga bisa membaca Manhwa Bug Eater melalui situs-situs baca manhwa gratis yang pastinya juga telah ditranslate kedalam Bahasa Indonesia, seperti komikindo, dewamanga, komikcast, dan lain sebaginya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.