Link Telegram Hacker Bjorka yang Sedang Viral

Iskandarnote.com Link Telegram Hacker Bjorka Nama Bjorka menjadi viral dalam beberapa waktu. Hacker yang mengaku telah berhasil meretas data rahasia presiden RI ini mendadak menjadi topik perbincangan di media sosial. Link Telegram Bjorka yang sedang viral pun mulai diburu netizen yang penasaran dengan “hasil jaringannya”.

Ya, selain memberikan pernyataan melalui beberapa akun media sosial, Bjorka juga memiliki channel Telegram. Di mana melalui channel tersebut ia membagikan update informasi yang dimiliki.

Link Telegram Bjorka, Hacker yang Sedang Viral

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, melalui channel Telegram miliknya, Bjorka membagikan beberapa informasi yang berhasil ia retas.

Dalam sejekap, channel Telegram Bjorka pun sudah mendapat 147.000 subsciber dari pengguna Telegram. Mereka yang penasaran dengan hasil retasan Bjorka berbondong-bondong untuk bergabung dengan channel tersebut.

Jika kamu salah satunya, berikut link Telegram Bjorka yang sedang viral di media sosial.

Link channel Telegram Bjorka

Nah, untuk bergabung dengan channel tersebut, kamu bisa mengikuti panduan berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Telegram, baik melalui desktop ataupun mobile
  2. Login ke akun kamu
  3. Setelah itu cari channel Bjorka melalui kolom pencarian Telegram, atau langsung klik link Telegram Bjorka yang sedang viral di atas
  4. Jika sudah masuk ke channel Bjorka, klik Join
  5. Sekarang kamu sudah bergabung dengan channel Telegram Bjorka.

Siapa Target Hacker Bjorka

Selama menjadi hacker, Bjorka banyak menyasar orang-orang ternama di Indonesia. Beberapa tokoh yang menjadi target dari Bjorka antara lain adalah Joko Widodo yang tidak lain adalah Presiden RI. Ia mengaku sudah memiliki data pribadi presiden RI dan siap untuk disebarkan.

Selain orang nomor satu di Indonesia tersebut, Bjorka juga menargetkan nama lain seperti Puan Maharani, Kominfo Erick Thohir. Bahkan, Bjorka juga memburu tokoh pembunuh Munir.

Beberapa data yang ia dapatkan antara lain adalah alamat, nomor HP dan data pribadi penting lainnya.

Aksinya yang banyak menyasar pembesar-pembesar negeri ini menggiring opini bahwa hacker dengan nama samaran Bjorka ini merupakan warga Indonesia yang tidak puas dengan pemerintahan RI. Meski hal ini juga belum bisa dibuktikan secara benar dan valid.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.