Link Video Ciya Yang Sedang Heboh Di Tiktok Dan Twitter

iskandarnote.com – Hallo sobat kini para netizen sedang dihebohkan dengan salah satu kabar dengan viralnya sebuah video di tiktok dan twitter.

Ya benar sekali bagi kalian yang sudah mengetahui sedikit kabar viralnya Ciya di tikok dan twitter.

Memang informasi ini baru-baru saja sedang hebohkan maka masih belum banyak orang yang mengetahuinya.

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi beserta link viralnya Ciya di tiktok dan twitter kalian bisa mengikauti pembahasan dibawah ini sampai selesai.

Ciya TikTok Twitter

Link Video Ciya Yang Sedang Heboh Di Tiktok Dan Twitter

Perlu kalian ketahui kabarnya video link Ciya tiktok dan twitter itu kini tengah sudah menyebar diberbagai platfrom di media sosial.

Kemudian siapa Ciya ? Baik Ciya atau Ciyaa adalah seorang seleb tiktok yang kini sedang banyak diperbincangkan oleh banyak orang karena beredarnya sebuah video asusila yang mirip denganya.

Namun sayangnya kabar tersebutpun sudah menyebar luas di jejaring media sosial. Selanjutnya jika dilihat dari akun tiktok nya Ciya memiliki 300 ribu lebih followers.

Tidak hanya itu kabar lainya juga mengikuti memperbincangkan salah satu seleb ini hingga sampai di Twitter.

Baca juga : Link Fatima Tahir Viral And Fatima Jinnah Death Anniversary

Oleh karena itu tidak sedikit orang yang penasaran terhadap Link Video Ciya Yang Sedang Heboh Di Tiktok Dan Twitter ini.

Perlu kalian ketahui juga kabarnya banyak juga oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan situasi ini demi kepentinganya sendiri.

Maka dari itu, admin sarankan agar kalian hati-hati dalam menyimpulkan informasi sehingga kalian tidak terpengaruhi dengan informasi yang tidak sesuai dengan faktanya.

Selanjutnya terpantau dari jejaring media sosial bahwa video Ciya sudah mencapai belasan video yang tengah terunggah dimedia sosial tiktok dan twitter.

Lalu semenjak video asusila itu beredar luas akhirnya para warganet ingin mencari kebenaran yang sesungguhnya terhadap viral Ciya ini.

Baca juga : New Link Fortitude Valley Stabbing Video Reddit

Namun pada akhirnya Ciya pun membuka suara pada unggahan isntastory Selasa 12 Juli 2022, ia mengatakan bahwa video yang beredar luas adalah video lama darinya.

Kemudian didalam pernyataanya Ciya meminta maaf kepada masyarakat atas tersebarnya video yang tak senonoh darinya dimedia sosial.

Saya di sini sungguh meminta maaf sebesar-besarnya kepada kalian semua, terutama keluarga saya ,”Tuturnya.

Akhir Kata

Mungkin itulah diatas pembahasan kita mengenai Link Video Ciya Yang Sedang Heboh Di Tiktok Dan Twitter.

Semoga dengan adanya ertikel singkat ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Jangan lupa agar terus kunjungi iskandarnote.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terupdate selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: bagas

Leave a Reply

Your email address will not be published.