Manga One Piece 1010 Subtitle Indonesia

iskandarnote.com– Manga One Piece 1010 Subtitle Indonesia, ya anime yang satu ini sudah tidak asing lagi kususnya para pecinta anime.

Kisah Manga One Piece 1010 Subtitle

Manga One Piece 1010 Subtitle Indonesia memang banyak diburu warganet pasalnya setelah satu minggu ditunggu akhir nya rilis juga.

Jadwal Rilis Manga One Piece 1010

Moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh warganet yaitu jadwal di Mangaplus Shueisha, Manga One Piece chapter 1010 kini resmi rilis pada Minggu (11/4/2021).

Manga One Piece 1010 Subtitle Indonesia

Alur cerita Manga One Piece chapter 1010 dengan sub indo menjadi pusat perhatian warganet karena memiliki yang sangat menarik untuk dibaca.

Cocok banget buat kamu di masa-masa pandemi Covid-19 ini mending nonton Manga One Piece chapter 1010 dengan sub indo, daripada berkerumun kan nanti ketangkap polPP lagi.

Mending kamu download Manga One Piece chapter 1010 dengan sub indo dirumah dan nonton bersama keluarga tercinta.

Sinopsis Manga One Piece Chapter 1010

Zoro memotong Prometheus menjadi beberapa bagian sehingga mengakibatkan tidak dapat membantu Big Mom. Law berkomentar betapa sadisnya

Kaidou : “Sial!! Linlin yang menyedihkan itu …. Sekarang aku harus membantunya juga !!”

Kaido pun menyerang Zoro memerintahkannya untuk membiarkan Prometheus pergi membantu Big Mom.

Law membelokkan Zoro keluar dai Kaido dan menembakkan “Suntikan Injeksi” tepat di leher Kaido, hingga membuatnya batuk darah.

Kaido menyerang Law melalui kanabou-nya. Law pun menggunakan teknik baru nya “Tirai untuk membela diri, namun Kaido berhasil menghindar.

Prometheus dan Napoleon mencoba memanfaatkan situasi ini untuk melompat ke bawah untuk menyelamatkan Big Mom. Zoro mengeluh mengapa Law membantunya karena memungkinkan para homies pergi untuk  membantu Big Mom.

Baca Juga :   Kumpulan Link Bingkai Foto atau Twibbon Idul Fitri 1442 H
Manga One Piece 1010 Subtitle Indonesia

Salah satu yang menarik dari chapter 01 yaitu kisah yang semakin seru antara luffy dan zoro yang dikutip dari okeguys sejak awal kita langsung menyaksikan pertempuran yang sangat sengit, para Supernova berusaha mati-matian untuk membuat Big Mom dan Kaido buyarr.

Akhirnya kaido pun berhasil membuat Luffy terkapar dan langsung menghampiri Zoro untuk membebaskan Promotheus untuk menyelamatkan Big Mom yang terjatuh.

Kaido menghantam Zoro yang lengah kala itu, tapi Law menyadari hal tersebut langsung menggunkan ‘Shambles’, sampai menancapkan pedangnya tepat ke leher Kaido.

Tapi, ternyata Law pun terpental melayang menghantam bebatuan, dan Promotheus langsung minggat menyelamatkan Big Mom.

Zoro Memiliki Haoshoku Haki

Saat Zoro bertarung dengan Kaido, kini Zoro mengeluarkan jurus pedangnya dan berhasil menggores tubuh sang Yonko. Kaido pun terkejut dan semakin yakin akan kekuatan Zoro adalah Haoshoku. tetapi melepas lelah Zoro lemas terkapar.

Chapter terbaru anime ini berjudul Haoshoku, atau jika diterjemaahkan dalam bahasa Indonesia bermakna Haki Raja. Pada chapter 1010 menceritakan Luffy dan Kaido membahas tentang Haki Raja. Sisi lain, Eiichiro oda juga masih berlangsung menampilkan jalannya pertarungan antara Worst Generation atau Generasi Terburuk menghadang Yonko.

Banyaak diantara rekan kita untuk baca Gratis One Piece 1010 Bahasa Indonesia, dan Spoiler One Piece Chapter 1010 Sub Indo Lengkap untuk itu sobat bisa baca juga pada blog suhu bakamitai.com.

Bagaimana cerita lengkapnya, admin sarankan anda mengunjungi bakamiatai.com ya sob.

Penutup

Demikian sobat iskandar info yang dapat admin sampaikan, jika kalian masih belum puas silahkan dapat jalan-jalan ke website gratis untuk baca online Komik One Piece 1010 Bahasa Indo Mangacan , Mangaku , Komiku , Bacakomik , Komikindo , Komikcast , Mangaplus , Mangaindo , Mangakita , Komikid dan lainnya. Semoga bermanfaat terimakasih.

Baca Juga :   Tips Dan Trik Bermain Game Slot

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *