Manga Tokyo Revengers Chapter Sub Indo Sudah Resmi Tayang

Iskandarnote.com Minggu 9 Mei 2021 ini, Tokyo Revengers anime episode 5 sudah bisa kamu saksikan di channel YouTube Muse Indonesia. Episode terbaru dari Tokyo Revenger “Releap” ini mengadaptasi dari manga chapter 9 dengan judul yang sama.

Anime garapan Liden Films ini sebenarnya sudah mulai tayang secara resmi di Indonesia sejak 11 April 2021 lalu melalui Muse Communication. Hingga saat ini, Tokyo Revengers masih on-going, dan akan berlanjut hingga ke chapter 204.

Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter

Mengacu pada manganya, anime ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pria berusia 26 tahun, Hanagaki Takemichi. Dalam kesehariannya, Takemichi hanya bekerja serabutan dan tampak seperti tidak memiliki gairah hidup.

Satu-satunya yang membuat hidupnya terasa bahagia dan tidak sia-sia adalah sang mantan, Tachibana Hinata.

Kisah cintanya bersama Hinata saat keduanya masih SMP terasa begitu indah di kenangan Takemichi. Tanpa diduga, ketika ada seseorang yang mendorongnya ke lintasan rel kereta, Takemichi justru melompati waktu ke masa lalu, yakni ketika ia menjalin hubungan dengan Hinata.

Kemampuan baru Takemichi ini diketahui oleh adik Hinata, Tachibana Naoto. Kegembiraan Naoto begitu terlihat ketika melihatnya kembali, dan bisa ia jaga. Pasalnya, di kehidupan masa depan Takemichi, Naoto dan Hinata tewas dibunuh oleh geng Tokyo Manji.

Berkat kemampuan melompati waktu tersebut, Naoto kemudian memilih untuk bekerja sebagai detektif dan membuatnya selamat dari serangan geng Tokyo Manji di masa depan. Meski hal ini tidak merubah nasib Hinata.

Karena itulah, Naoto meminta pada Takemichi agar menggunakan kekuatannya dengan lebih maksimal, yakni untuk masuk dan berunding dengan pemimpin geng Tokyo Manji, Sano Manjiro atau yang lebih sering disapa Mikey. Dengan begitu, kehidupan Hinata di masa depan akan lebih baik dan selamat dari penyerangan yang menewaskannya.

Pada episode ke-4 yang tayang pada 2 Mei 2021 lalu, draken Tokyo Revengers juga sudah langsung diserbu para pecinta anime. Hingga saat ini, episode Tokyo Revenge “Return” sudah ditonton lebih dari 3,025 juta kali di kanal YouTube Muse Indonesia.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.