Mengenal Lebih Dekat Office 365

Iskandarnote.com Bagi para pekerja kantoran yang berhubungan dengan administrasi surat menyurat tentunya tidak asing dan mengenal program dari Microsoft yakni word, excel powerpoint dan lain sebagainya.

Bagaimana tidak tentunya setiap hari mereka menggunakan aplikasi tersebut dalam setiap pekerjaannya.

Untuk membuat surat menyurat tentunya kita membutuhkan Microsoft word untuk mengetiknya di computer kita agar kita bisa mencetaknya secara rapih.

Tahukah kalian saat ini Microsoft sudah menciptakan sebuat aplikasi bernama Office 365 dimana program yang terdapat pada aplikasi ini sangat lengkap.

Ketika kita menginstal Office 365 secara otomatis aplikasi bawaan yang terdiri dari Word, PowerPoint, Outlook, Excel, Access, dan Publisher, akan ikut terinstal di computer kita dan siap digunakan.

Ini merupakan upaya dari perusahaan Microsoft dalam memudahkan penggunanya mengakses aplikasi buatan mereka.

Microsoft ingin menampilkan kesan user friendly serta paket lengkap yang berisi fitur yang berbeda dengan versi office lainnya.

Namun pada sebuah aplikasi tentunya ada kelebihan dan kekurangannya. Kali ini admin akan mengulas mengenai hal tersebut.

Kelebihan Dan Kekurangan Office 365

Office 365 memiliki fitur up to date yang memudahkan penggunanya tidak perlu menginstal lagi versi terbaru dari aplikasi ini.

Berbeda dengan versi Microsoft lainnya yang memerlukan proses install ulang versi terbaru, namun pada Office 365 penggunanya hanya tinggal mengklik tombol update jika terdapat notifikasi update terbaru.

Bahkan bagi pengguna office 365 juga bisa menyimpan hasil kerjanya di fitur cloud yang akan menyimpan file secara online dan bisa di share ke pengguna lainnya.

Kelebihan Office 365

Seperti yang admin jelaskan di atas, Office 365 memiliki fitur yang selalu up to date. Pengguna akan dimanjakan pembaharuan fitur secara otomatis tanpa ada biaya tambahan lagi.

Selain penggunanya akan mendapatkan fitur lengkap Office 365, pengguna juga mendapat jatah cloud storage OneDrive 1TB. Dan bahkan  terdapat layanan free call Skype selama 60 menit per bulan.

Dengan  bonus 1TB cloud storage ini, pengguna akan bisa menyimpan data hasil pekerjaanya kapan saja dan dari mana saja dengan lebih simpel tanpa harus takut memori pada computer kita penuh dan pengguna juga tidak perlu membawa flashdisk lagi.

Lebih kerennya lagi, Office 365 memberikan kebebasan akses lebih dari 1 PC saja, untuk 1 akun license resmi office 365 bisa digunakan maksimal 5 perangkat milik anda.

Kalian bisa menginstal Office 365 di laptop macOS, laptop Windows, tablet, dan smartphone milik kalian atau teman satu kerja.

Serta kalian akan mendapatkan support penuh dari Office 365 baik melalui chat, email, maupun telepon.

Kekurangan Office 365

Karena fitur pada Office 365 sangat lengkap, jadi bagi kalian yang ingin menikmati fitur aplikasi ini  kalian harus mengeluarkan biaya langganan yang telah di tentukan oleh pihak Microsoft.

Microsoft menawarkan biaya yang dapat di bayar secara bulanan, atau tahunan yang tentu harus ditebus dengan harga mahal.

Offce 365 selalu memberikan update secara online, tentunya pengguna harus memiliki sambungan internet saat melakukan update walaupun kalian telah membayar biaya langganan.

Tarif Langganan Office 365

Untuk menikmati fitur Office 365 secara full penggun haru rela membayar Biaya langganan sebesar Rp 119.999 untuk satu bulan atau Rp 1.199.999 untuk langganan satu tahun.

Dengan tarif tersebut, pengguna dapat memilih Office 365 dalam tiga versi berbeda. Yakni Office 365 ProPlus,  Office 365 Small Business Premium, dan Office 365 Enterprise.

Nah demikian lah kelebihan serta kekurangan dari aplikasi Office 365 yang dapat admin sampaikan pada artikel ini.

Admin sebagai pengguna dari office 365 memang sangat puas dengan kinerja dari aplikasi ini dan terdapat fitur yang tidak dimiliki office versi lainnya.

Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan kemudahan dalam pekerjaan di kantor silahkan saja untuk membeli license office 365 secara resmi.

Nah bagi kalian yang sedang mencari akun license office 365 resmi yang tidak menguras kantong. Kalian bisa mendapatkannya pada link berikut ini.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.